Animenonton : Situs Nonton Streaming Anime Gratis Terbaru

Suka nonton serial anime di animenonton? Mungkin teman-teman disini ada yang bingung mencari alamat terbaru dari situs ini. Karena alasan itulah posting ini saya buat.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa ada 2 domain berbeda yang menggunakan nama ini.

Tapi jujur saja saya sendiri tidak mengetahui apakah dua domain ini sebenarnya digunakan oleh satu situs yang sama (pindah domain) ataukah memang dua website berbeda.

Soalnya admin tidak begitu familiar dengan situs ini. Saya sendiri biasanya mengunjungi anoboy atau nanime baik itu untuk keperluan download maupun streaming.

Dua domain yang saya maksud di awal adalah:

1. animenonton.tv >> sudah tidak bisa diakses

2. animenonton.net >> masih bisa diakses

Nah… artinya kalau mau nonton dan download anime, coba aja kunjungi domain ke-2 di atas dengan cara copy dan paste alamatnya pada kolom adress bar di browser kalian.

Sebagai informasi tambahan, pada posting kali ini akan dijelaskan juga bagaimana cara download anime di situs tersebut. Yuk langsung ikuti penjelasannya berikut

Cara Download Anime di Animenonton

animenonton

Saya anggap kalian sudah berada di halaman situs tersebut. Selanjutnya cari aime yang hendak kalian download. Paling mudah adalah dengan mengetikkan judul anime nya pada kolom Search

Sebagai contoh disini saya coba mengetikkan Naruto Shippuden dan setelah berada di laman ini, tersedia banyak episode mulai dari episode 1 sampai 500.

Klik pada episode yang akan ingin diunduh dan terbuka laman yang menampilkan player untuk streaming.

Gulir sedikit kebawah dan temukan tautan seperti gambar berikut

Silahkan pilih resolusi dan hosting penyimpanan file (Mp4upload, Solidfile, Zippyshare, DDL, Mirror). Kalau saya sih lebih suka lewat Zippyshare.

Setelah klik Zippyshare terbuka laman baru. Cari dan klik tulisan :Get Link” dan tunggu beberapa detik

Jika sudah klik tombol “Download” dan terbuka halaman selanjutnya seperti di bawah

Klik “GO” >> Terbuka laman Zippyshare dan klik tombol “Download Now”. dan terbuka iklan pada tab baru

Catatan: Setiap kali klik tombol download akan terbuka iklan di tab baru. Ini terjadi beberapa kali. Lakukan saja secara berulang sampai file video anime diunduh secara otomatis lewat browser

Itulah link dan cara download anime di animenonton. Jika kalian merasa terbantu dengan artikel ini, silahkan bagikan posting ini di akun jejaring sosial milikmu.

Tinggalkan komentar