Baca Komik Manga Dr. Stone Chapter 166 Bahasa Indonesia

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh Viz Media pada web laman Shonen Jump Chapter Schedule, Dr Stone Bab terbaru akan diluncurkan secara resmi pada hari Jumat 18 September 2020. 2 hari sebelum terbit secara resmi, spoiler berupa versi RAW Scenes biasanya lebih dahulu beredar di internet. Apakah sudah ada bocoran dari seri Manga Dr Stone chapter 166 dalam bahasa indonesia dan dimana bisa baca secara gratis? Ikuti terus infonya dilaman ini.

Dr. Stone merupakan sebuah cerita apocalyptic yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi dalam bentuk seri komik atau dalam istilah jepang disebut dengan Manga yang mana istilah tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi kita.

Pertama kali dimuat berseri pada majalah Weekly Shonen Jump di bulan Maret 2017 yang sampai sekarang ini masih terus di produksi dan diterbitkan oleh perusahaan penerbit Shueisha dan Viz Media.

Dilansir dari laman wikipedia, Seri Manga Dr Stone akan diproduksi hingga 14 volume. Sementara itu di web situs Viz Media baru dirilis sampai volume 11 dan untuk volume 12 masih pre order.

Artinya lanjutan cerita dari seri komik Dr Stone ini masih panjang kawan….

Bagi seorang penikmat manga yang lebih mengandalkan website-website ilegal seperti kamu dan kamu, he..he.. informasi di atas mungkin bukan sesuatu yang urgent. Yang penting bisa baca gratis, nunggu pake lama juga gapa..

Tapi kabar baiknya adalah, beberapa bulan terakhir ini hampir semua seri manga sudah dirilis secara rutin sesuai jadwal seiring diberlakukannya fase new normal terkait wabah Covid-19.

Tentang Dr Stone

Dr Stone bercerita tentang Shenku Ishigami sang karakter utama di seri komik ini. Cerita dibangun 3700 tahun setelah seluruh peradaban musnah menjadi batu akibat kilatan cahaya misterius.

Diceritakan bahwa Shenku adalah seorang yang jenius. Saat bangkit, ia menyadari bahwa dunianya telah lenyap dan seluruh manusia menjadi batu. Shenku juga mengetahui bahwa dia dibangkitkan dengan cairan asam nitrat.

Berbekal pengetahuannya tersebut, Shenku mencoba membangun kembali peradaban dan hal pertama yang dilakukan adalah membangkitkan teman dan siapapun yang dikenalnya. Mereka adalah Taiju Oki, Yuzuriha Ogawa dan Tsukasa Shishio.

Pertentangan mulai muncul manakala Tsukasa Shishio tidak setuju dengan niat Shenku yang ingin membangun kembali peradaban yang sudah musnah. Dia menginginkan sebuah peradaban baru yang menurutnya bisa menjadikan dunia lebih baik.

Singkatnya keduanya sama-sama membangun kerajaan. Shenku mendapat dukungan dari sekutu Manusia dan para astronot yang kembali ke Bumi. Sementara itu Tsukasa Shishio membangun kekaisarannya dengan cara membangunkan orang-orang kuat yang sebelumnya menjadi batu.

Dua kekaisaran dibawah pimpinan Shenku dan Tsukasa Shishio menjadi perang pertama di cerita komik Dr Stone yang dimenangkan oleh Shenku. Di volume selanjutnya Shenku menghadapi musuh baru dari kerajaan lain.

Baca Komik Manga Dr Stone Chapter 166 Bahasa Indonesia

Baca Komik Manga Dr Stone Chapter 166 Bahasa Indonesia

Catatan:

1. Untuk teman-teman yang baru mulai, bisa juga membaca secara online atau mengunduh setiap bab mulai dari awal sampai chapter terbaru yang dirilis pada masing-masing webcomic yang kami rekomendasikan di bawah ini

2. Kami tidak bisa melakukan pengecekan secara berkelanjutan apakah setiap Ch terbaru sudah tersedia dalam bahasa indonesia. Namun dari beberapa chapter yang telah dirilis sebelumnya, setidaknya ada 3 web manga bahasa indonesia yang paling update dan cepat meyediakan chapter terbaru. Jadi silahkan cek sendiri pada masing-masing website

3. Seri manga Dr Stone Chapter 166 bisa kalian cek di 3 web baca komik bahasa indonesia mangaku dan komiku atau di komikmama.net

Tinggalkan komentar