Baca Komik Manga One Piece Chapter 987 Bahasa Indonesia

Meskipun jadwal rilis pada laman situs VIZ Shonen Jump Schedule, Bab terbaru dari seri One Piece akan diluncurkan pada 10 Agustus 2020, nyatanya bocoran RAW Scenes sudah banyak tersedia di internet. Disitus mana kita bisa baca komik manga One Piece chapter 987 dalam bahasa indonesia? Yuk ikuti terus postingan ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pandemi corona virus mengakibatkan sejumlah perusahaan penerbit di jepang mengatur ulang jadwal rilis yang telah direncanakan sebelumnya.

Hal ini tidak saja terjadi pada perusahaan penerbit seri buku komik manga dan anime saja, melainkan berdampak hampir di seluruh produksi hiburan.

Kondisi ini pula yang menjadi alasan bagi penerbit Jepang Shueisha dan penerbit Inggris Viz Media menunda beberapa chapter sebelumnya untuk seri Manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Apakah Chapter 987 Masih Mengalami Delay?

Informasi baik kami terima setelah melihat jadwal resmi yang dirilis oleh VIZ Media melalui laman Shonen Jump Free Chapter Schedule.

Dari laman tersebut bisa dipastikan bahwa untuk bab 987 dan besar kemungkinan bab bab selanjutnya tidak lagi mengalami perubahan jadwal.

Artinya setiap chapter akan kembali rilis setiap hari Minggu waktu jepang.

Nah.. buat kalian yang sudah nggak sabar mau baca kelanjutan cerita si Monkey D. Luffy dan para kru Topi Jeraminya, bisa mengikuti tautan di bawah.

Tempat Baca Komik Manga One Piece Chapter 987 Sub Bahasa Indonesia

Baca Komik Manga One Piece Chapter 987 sub bahasa indonesia

Tidak seperti biasanya yang mana chapter terbaru untuk manga One Piece paling awal di publikasikan oleh situs Mangaku, Komiku dan Komikmama, kali ini ada website lain yang kami temukan yaitu Mangakyo.

Nah ntuk menuju laman tempat CH. 987 bisa langsung copy dan paste alamat di bawah ini.

Link >> https://www.mangakyo.me/manga/one-piece/

Situs alternatif : Komiku dan Mangaku

Silahkan copy dan paste link di atas untuk membukanya atau klik jika ingin membaca di situs alternatif Mangaku dan Komiku

Informasi One Piece Chapter Sebelumnya

Jika sekarang ini anda menelusuri laman Viz.com pada bagian Shonen Jump Free Chapter Schedule, kami tegaskan bahwa informasi ini belum tersedia di situs tersebut.

Artinya Informasi jadwal rilis untuk chapter 980 yang sedang anda baca saat ini adalah bersifat spekulatif.

Meskipun begitu ada dasar dalam menentukan kapan chapter 980 di rilis yang kami kutip dari laman claystage.com

Pada laman chapter release schedule for 2020 di website tersebut disebutkan bahwa chapter 979 kemungkinan akan dirilis pada 11 Mei 2020.

Sementara itu Viz Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa Ch 979 diedarkan pada tanggal 10 Mei 2020. Artinya ada perbedaan satu hari terkait kapan chapter tersebut dirilis.

Nah untuk Chapter 980, Claystage mengkonfirmasi bahwa untuk chapter 980 kemungkinan besar akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 18 Mei 2020.

Dari sini kami memprediksi bahwa komik manga OP 980 paling cepat dirilis antara tanggal 17 Mei & 18 Mei 2020 dan paling lambat adalah tanggal 24 Mei 2020.

Sebagaimana dikatakan di awal bahwa untuk chapter 979 akan dirilis pada hari Minggu 10 Mei 2020 dalam bahasa inggris di : Viz.com, Mangaplus Shueisha, aplikasi Shonen Jump, dan aplikasi Mangaplus.

Bagaimana dengan versi bahasa indonesia? Seperti yang sudah-sudah lewat, chapter terbaru seri komik manga dalam bahasa indonesia biasanya mulai beredar di internet 2 sampai 3 hari setelah versi resmi diluncurkan

Nah untuk membaca seri komik manga One Piece cahpter terbaru bahasa indonesia bisa kalian baca secara gratis di dua situs berikut yaitu Komiku & Mangaku

Penutup

Karena kesibukan offline terkadang tidak memungkinkan bagi kami untuk memberikan informasi secara terjadwal kapan rilis dan di situs mana kita bisa membaca komik manga One Piece chapter terbaru dalam bahasa indonesia termasuk untuk bab 983 di atas. Jadi jika ada saran dan kritik, bisa memberi masukan lewat form komentar

Tinggalkan komentar