1000+ Caption IG Kekinian Paling Kece, Bijak, Lucu, Romantis

Caption kece untuk IG – Selebgram bukan hanya untuk kalangan artis, juga bukan hanya untuk mereka yang memiliki wajah cantik dan selalu tampil keren. Karena modal dasar untuk menjadi seorang selebgram adalah seberapa besar jumlah follower yang dimiliki

Jika kalian punya kreativitas dan mampu membuat konten menarik yang dicari banyak orang, meskipun itu hanya sebatas kata-kata bijak dari hasil copy paste, follower akan datang dengan sendirinya tanpa anda minta

Selain menggunakan fitur #Hastag pada saat memposting video dan foto di instagram, ada satu bagian terpenting yang tidak boleh anda lewatkan, yaitu Caption

Apa Itu Caption Serta Fungsinya

Dalam bahasa inggris, Caption berarti “keterangan”. Jadi secara istilah, Caption Instagram adalah beberapa baris kata atau kalimat yang disematkan pada foto maupun video yang diupload di Instagram

Fungsi Caption pada dasarnya adalah sebagai keterangan pelengkap untuk memperjelas maksud yang ingin disampaikan dari sebuah foto dan video. Dengan kata lain Caption Instagram berfungsi sebagai deskripsi singkat

Meskipun begitu, fungsi dari caption IG saat ini sudah bergeser, bukan lagi sebagai keterangan melainkan untuk tujuan agar posting tampak lebih keren (kece) dan kekinian

Nah…, Di halaman ini sudah kami rangkum 1000 lebih caption keren yang lagi hits di instagram yang terdiri dari kata-kata bijak, romantis, cinta, lucu, galau, tentang sahabat dan kumpulan caption bahasa inggris singkat

Caption Instagram Kece Pilihan, Keren dan Kekinian Terbaru 2020

caption instagram

Angin tidak berhembus untuk menggoyahkan pepohonan, melainkan menguji kekuatan akarnya

*****

Sejatinya pembenci tidak akan jadi pemenang dan pemenang tidak akan jadi pembenci

*****

Kesenangan mungkin bisa dibeli tapi orang yang menyenangkan susah dicari

*****

Waktu memang tidak bisa membuatmu melupakannya, tapi setidaknya kau mampu terbiasa tanpanya

*****

Tertawalah, seisi dunia akan tertawa bersamamu; jangan bersedih karena kau hanya akan bersedih sendirian

*****

Jika tidak ada bahu untuk bersandar, masih ada telur untuk didadar karna hidup butuh asupan bukan harapan

*****

Nunggu kamu ngerti aku, kayak nunggu pohon tomat segede pohon mangga

*****

Punya pasangan bukan berarti bahagia, dan jomblo bukan berarti menyedihkan

*****

Tuhan menciptakan dua mata, lalu mengapa kebanyakan dari mereka hanya bisa melihat dengan sebelah mata

*****

Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih! Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur

*****

Jadilah jomblo elegan yang tetap mencari tanpa merusak yang lain

*****

Tidak ada yang instan di dunia ini, mie instant saja harus dimasak dulu kalau mau dimakan

*****

Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari kebahagiaanmu

*****

Cinta itu ketika aku dan kamu menjadi kita

*****

Sukses itu tidak sulit cukup mulailah dari sekarang tanpa harus menunggu waktu yang tepat

*****

Sesuatu akan sangat berharga ketika sangat sulit didapatkan

*****

Ngalah bukan berarti kalah, lalu haruskah selalu mengalah saat tidak bersalah?

*****

Nyatanya hidup tak seindah cerita Wattpad dan Webtoon

*****

Mengagumi karya tuhan itu nggak perlu keliling dunia, cukup liat kamu aja udah cukup

*****

Selamat datang 2020, semoga hal yang tidak diinginkan tidak terjadi seperti di 2019

*****

Sebenernya gue adalah pelupa yang hebat, tapi gue kurang sakti aja kalo harus ngelupain mantan

*****

Selamat datang bulan dipenghujung tahun. Terima apa yang sudah terjadi, ikhlaskan apa yang sudah pergi, perbaiki apa yang belum baik, kejar apa yang belum tercapai

*****

Dalam hembusan angin malam, aku adalah sang dewi yang selalu menunggumu dalam diam

Caption IG Bijak

kata kata Bijak

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak
melihat pintu lain yang telah terbuka

*****

Perubahan akan terjadi dalam hidupmu jika dirimu bergerak untuk mengubahnya

*****

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu

*****

Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka

*****

Nilai kedewasaan seseorang bukan terlihat dari usianya, melainkan dari sikap dan perilakunya terhadap orang lain

*****

Jika bisa menjadi sukses sewaktu muda, kenapa harus menunggu usia tua?

*****

Kita tak pernah bertemu dengan orang yang salah, hanya saja ada yang menjadi teman, ada juga yang menjadi pelajaran

*****

Setiap manusia memiliki jumlah jam dan menit yang persis sama. Orang kaya tidak bisa membeli lebih banyak waktu, dan para ilmuwan tidak mampu menemukan menit baru. Pun meski begitu, waktu luar biasa adil dan memaafkan. Tidak peduli berapa banyak waktu yang anda buang di masa lalu, anda masih memiliki seluruh hari esok

*****

Harapan adalah buih – buih semangat menatap masa depan,

*****

Satu pemikiran positif kecil di pagi hari, sudah lebih dari cukup untuk mengubah harimu menjadi lebih baik

*****

Tetap fokus pada masa depan itu lebih baik dari pada menyibukkan yang telah lalu

*****

Waktu akan mewujudkan keinginanmu meskipun engkau diharuskan untuk menunggu

*****

Saat perjuanganmu tak dihargai, disitulah ketulusanmu diuji

*****

Kau terlalu sibuk bermain perasaan, sehingga lupa dengan cita cita dan impian yang kau rencanakan

*****

Satu – satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu kerjakan

*****

Jangan mempertahankan sebuah mawar jika hanya sakitnya duri yang selalu kau rasakan

*****

Jadilah yang terbaik menurut versi anda, bukan versi orang lain

*****

Kemuliaan terbesar dalam hidup tidak terletak pada keberhasilan kita untuk tidak jatuh, tetapi ketika bangkit setiap kali jatuh

*****

Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak oleh dogma – yang hidup dengan hasil pemikiran orang lain

*****

Jika hidup dapat diprediksi, maka ia akan berhenti menjadi kehidupan

*****

Hidup adalah apa yang terjadi ketika Anda sibuk membuat rencana lain

*****

Satu-satunya perjalanan yang mustahil adalah perjalanan yang tidak pernah Anda mulai

*****

Ketika anda memilih menyerah, mungkin anda tidak sadar bahwa sesungguhnya anda sudah berada pada titik yang sangat dekat dengan sukses

*****

Hidup adalah serangkaian pelajaran yang harus dijalani untuk dipahami

*****

Keajaiban berlaku untuk semuanya. Jika anda mengawali dengan percaya pada keajaiban-keajaiban kecil, Anda bisa mendapatkan keajaiban besar

*****

Sukses adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan

*****

Tidak masalah seberapa lambat anda berjalan selama anda tidak berhenti melangkah

*****

Tidak ada orang yang hidup tanpa adanya masalah, hanya saja permasalahan dan jalan keluarnya lah yang membedakannya

*****

Hidup bukan tentang apa yang sudah diraih tapi apa yang sudah kamu tanam

Caption Romantis

Walaupun semesta enggan untuk membiarkan hidup bersama, tapi percayalah kau akan selalu hidup dalam doa dan goresan-goresan tintaku

*****

Kita memerlukan sehari untuk mengenali seseorang.. Setahun untuk menyayangi dan seumur hidup untuk melupakannya

*****

arena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu

*****

Engkau laksana senja nan elok dipandang, namun sayang hanya dapat dipandang, tidak untuk dimiliki

*****

Terimakasih.. Hadirmu membuatku berani membuat mimpi-mimpi baru, dimana ingin kuwujudkan semua hanya denganmu

*****

Jika yang kau harapkan adalah sang bulan, maka maafkanlah aku, karena aku tak bisa sepertinya. Namun jika kau mampu menerimaku sebagai matahari, walau membuatmu peluh diriku akan selalu ada untukmu setiap hari

*****

Aku ingin menjadi awan putih di bawah sinar matahari. Yang meski tak kau minta, diam-diam melindungimu dari terik matahari

*****

Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah. Tapi sekarang aku bisa yakin dan berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku

*****

Bisumu menjadikan jiwaku runtuh luluh latah tak berdaya, bagaikan badai yang membawa pasir pantai hingga harus hanyut kedalam samudera nya

*****

Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita

*****

Hujan dan kamu adalah rindu.Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti

*****

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu, pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

*****

Ketika matahari mulai redup, sang awan pun dengan seksama jadi penguasa langit, terimakasih untuk hujan sore ini

*****

Rindu adalah mahkota kebesaran yang kukenakan, berharap kamu dapat mengenaliku dari kejauhan

*****

Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh

*****

Kamu adalah hadiah terindah dan akan menjadi masa depan ku yang semakin indah

*****

Terkadang aku berharap jika diriku ini akan tenggelam dalam kapal. Dan berharap terhanyut dalam kelam agar kisah piluku hilang

*****

Bintang memiliki malam dengan cahaya terang seutuhnya, namun tetap saja diriku masih tak bisa berkata saat ingin memilikimu.

*****

Bukan parasmu yang mampu membuat jiwa ini menetap, melainkan akhlak indahmu yang membuatku bertekuk lutut

*****

Kamu adalah bait nama yang pernah singgah dan terukir di dalam relung jiwa

*****

Jika setiap rintik hujan yang jatuh adalah suatu melodi, maka aku tak akan pernah berhenti mencari apa arti maknanya. Barangkali ia mengerti pesan dalam diam yang pernah kau titipkan.

Caption Instagram Tentang Cinta

kata kata cinta

Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri

*****

Akun mencintaimu lebih banyak dari kemarin, tetapi lebih sedikit dari hari esok

*****

Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku

*****

Aku pernah mencintaimu dengan sangat, lalu kamu mematahkannya dengan hebat

*****

Barangkali tuhan memang sengaja menciptakan jarak diantara kita, agar kita tau bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku

*****

Pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk balas mencintainya

*****

Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana

*****

Mencintaimu perihal hujan yang tak memiliki pilihan lain selain jatuh. Maafkan aku yang tak bisa menjadi pelangi. Sebab aku hanyalah segumpal awan hitam yang terlalu cemburu dengan sinar matahari

*****

Percayalah, dia akan merindukanmu ketika dia gagal mencari penggantimu

*****

Aku mengenalmu tanpa sengaja dan mencintaimu secara tiba-tiba

*****

Tak perlu menceritakan semuanya padaku, cukup jaga kepercayaanku dan jangan bohongi aku

*****

Bahagia itu sederhana, sesederhana aku melihatmu tersenyum memandangku

*****

Cinta ternyata penjara dengan jeruji kasih sayang, maka kau kerap menangis tanpa merasa di bui, kekasih

*****

Terkadang seseorang terasa sangat bodoh hanya untuk mencintai seseorang

*****

Kamu jangan pernah seperti yang lain, hanya membuatku tersenyum. Tetaplah menjadi dirimu yang sebenarnya, karena aku tau cintamu punya cara tersendiri untuk selalu membuatku bahagia

*****

Jangan menunggu diriku disana, berjalanlah di sampingku bersama hingga sampai disana

*****

Hargai sebelum pergi, genggamlah sebelum hilang. Karena semua orang tau, mempertahankan tak semudah mendapatkan

*****

Kau terlihat asing, bahkan aku lupa kalau dulu aku pernah mencintaimu dengan amat sangat

*****

Ada rasa cinta yang ditakdirkan untuk terkubur perlahan tanpa ada seorangpun yang tau

*****

Kamu adalah alasan mengapa sejauh ini aku bertahan dan tetap tinggal

*****

Cinta layaknya setangkai bunga yang tidak boleh aku sentuh, tapi wanginya membuat taman menjadi tempat yang menakjubkan

Kata Kata Caption Galau

*****

Mungkin tidak sekarang, tapi nanti dimana posisimu tepat sepertiku saat ini, aku harap kamu kuat jika nanti waktunya tiba

*****

Untuk kamu yang mendiamkanku, tak perlu menjauh dariku. Aku tau caranya mundur

*****

Aku menunggu kabar disaat kamu mabar. Untung aku sabar, kalau nggak udah aku gampar

*****

Sendiri itu menyenangkan, hanya saja sepi terkadang mengusik

*****

Mengecewakan adalah saat kita menjadikan dia satu-satunya, tapi dia menjadikan kita salah satunya

*****

Hal terberat dalam hidupku adalah berjalan berbalik dan meninggalkan mu

*****

Aku tau hidupmu bukan untukku saja, tapi mengertilah aku cemburu, kamu terlalu asik dengan yang lain

*****

Silahkan pergi dan menghilang, asal jangan kembali dengan membawa drama berjudul Aku Masih Sayang

*****

Aku nggak chat duluan bukan berarti nggak peduli tapi aku mau lihat seberapa penting aku buat kamu

*****

Jika aku tidak baik, didik aku sampai baik. Bukan meninggalkanku dan mencari yang lebih baik

*****

Setahan-tahanyya orang bertahan ada waktunya dia memaksa harus melepaskan

*****

Peranmu dalam hidupnya hanyalah sekedar untuk membunuh masa lalunya, bukan untuk menjadi masa depannya

*****

Cemburu itu wajar bagi mereka yang benar-benar sayang, bagi mereka yang takut kehilangan

*****

Aku merindukan saat-saat pertama kita berkenalan, saat segalanya masih manis dan baik-baik saja

Caption Bahasa Inggris

daily quots

Never say goodbye when you still want to try. Never give up when you can still take it. Never say you don’t love them when you can’t let go

*****

Sometimes the best memories are sad, because you know they will never happen again.

*****

When you cant believe your eyes, you can always trust your heart. Love makes anything possible

*****

As you start and end your day, say THANK YOU for every little things in your life. And you will come to realize how blessed you truly are

*****
You only live once, but if you do it right, once is enough

*****

Sometimes people are beautiful. Not in looks. Not in what they say. Just in what they are

*****

You know you’re in love when you can’t fall a sleep because reality is finally better than your dreams

*****

Let me fall if i must fall. The one i am becoming will catch me

*****

Foggy mornings in the valley, i saw a temptress dancing alone

*****

Life is ten percent what happens to you and 90 percent how you respond to it

*****

I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride: I love you in this way because I do not know any other way of loving but this, in which there is no I or you, so intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate that when I fall asleep your eyes close.

*****

God determines who walks in to your life. Its up to you to decide who you let walk away, who you let stay, who you refuse to let go

*****

Success is a mixture of many things that blend perpectly

*****

I’m not saying i’m gonna chance the world, but i guarantee that i will spark the brain that will chance the world

*****

The language of friendship is not words but meanings

*****

Darkness cannot drive out darkness: only light can do that. Hate cannot drive out hate: only love can do that

*****

It’s time to start living the life you’ve imagined

*****

You’ve gotta dance like there’s nobody watching, Love like you’ll never be hurt, Sing like there’s nobody listening, And live like it’s heaven on earth

*****

The one you love and the one who loves you are never, ever the same person

*****

best quots

There are only two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle

*****

Its nice to be important, but its more importan to be nice

*****

Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving

*****

Sometimes the questions are complicated and the answers are simple

*****

Who are you to judge the life I live? I know I’m not perfect, and I don’t live to be, but before you start pointing fingers…make sure you hands are clean

*****

The most painful thing is losing yourself in the process of loving someone too much, and forgetting that you are special too

*****

When you stop expecting people to be perfect, you can like them for who they are

*****

What we wait around a lifetime for with one person, we can find in a moment with someone else

*****

There is no pretending,” Jace said with absolute clarity. “I love you, and I will love you until I die, and if there is life after that, I’ll love you then

*****

The very essence of romance is uncertainty

*****

Every great love starts with a great story

*****
Dear My Darl, you’r very special to me

*****

I’ve been fighting to be who I am all my life. What’s the point of being who I am, if I can’t have the person who was worth all the fighting for?

*****

Sometimes you wake up from a dream. Sometimes you wake up in a dream. And sometimes, every once in a while, you wake up in someone else’s dream

*****

Caption IG Singkat

Caption IG

Hidup itu sebenarnya nggak rumit, elunya aja yang ribet

*****

Kesalahanku, menjadikanmu alasan segala rindu

*****

Berhenti bercita-cita adalah tragedi terbesar dalam hidup manusia

*****

Biarlah kita jatuh cinta dan biarlah waktu mengujinya

*****

Kita adalah siapa teman kita

*****

Hidup itu butuh piknik, jangan kerja melulu

*****

Pesimistik tidak lebih daripada sikap takbur mendahului nasib

*****

Cinta adalah nyala api yang melalap jiwa manusia

*****

Cara terbaik menghilangkan musuh adalah mencintainya

*****

Jadilah orang berguna walaupun tidak dihargai

*****

Cinta sejati, ia akan memberikan hidup meski digurun yang tandus

*****

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi

*****

Selalu ada tawa di tengah dera tangis

*****

Berhenti bicara, bergerak dan berjalanlah

*****

Jangan menyapaku, sapaanmu terlalu lembut. Aku takut menyayangimu lagi

*****

Caption Sahabat

kata kata ig untuk sahabat

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku dengan cara yang tepat

*****

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya

*****

Terkadang… Cacian seorang lawan lebih jujur daripada pujian seorang teman

*****

Jangan kamu berjalan didepanku, aku tak dapat mengikuti mu. Jangan kamu berada di belakangku ,aku tak bisa Memimpinmu. Berjalanlah disampingku, jadilah temanku

*****

Sedikit persahabatan lebih berharga bagiku daripada kekaguman seluruh dunia

*****

Jangan cari teman karena ia bisa menjadi musuh, tapi carilah sahabat karena ia bisa menjadi saudara

*****

Korek api hilang saat ngumpul bareng itu wajar, yang nggak wajar itu kalo kau hilang dari tongkrongan hanya karna sibuk bermain cinta

*****

Perbaikilah dirimu sendiri, niscaya orang lain akan berbuat baik kepadamu

*****

Mereka yang merangkul dan mencintai anda disaat orang lain tidak memperdulikan anda, itulah SAHABAT

*****

Teman sejati adalah mereka yang selalu bersama dalam semangat

*****

Sebaik-baik teman adalah yang menunjukkan kepada suatu kebaikan

*****

Kawan-kawanmu adalah kawan dari kawanmu. Musuh-musuhmu adalah kawan dari musuhmu

Caption IG Lucu Keren Kekinian

caption instagram keren kece

Saat kau senang tak ada yang tau senyummu, Saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI

*****

Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai

*****

Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan

*****

konon jika jodoh adalah tulang rusuk. maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang

*****

Apa aku harus jadi indomie goreng dan rebus biar jadi seleramu

*****

Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

*****

Jangan bercanda soal hati, karena patah hati tak selucu stand up comedy

*****

Lebih baik diam dan kelihatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan

*****

Ketika kamu bilang biar Tuhan yang membalas, yang harus kamu tau adalah bahwa yang kamu alami sekarang adalah balasan dari Tuhan

*****

Tidak perlu operasi plastik hanya untuk cantik, cukup bergaul dengan orang-orang jelek

*****

Tahukah kamu, bahwa ayah dan ibumu menikah ditanggal yang sama

*****

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan

*****

Hargailah karya seseorang karena bikinnya itu nggak sesimpel kalian bilang, Kirim, Izin save, Minta

*****

Rindunya setengah mati, akurnya semenit, ributnya setiap hari

*****

HP nya sih harga dewa, kameranya mantap jiwa, mainnya sosial media, tapi yang chat kagak ada. Siapa? Yang lagi baca

*****

Ku mohon bila ia jodohku dekatkanlah, apabila bukan jodohku maka jadikanlah dia jodohku

*****

Kalau dia jodohku tolong dekatkanlah, kalau bukan jodohku, tolong di cek lagi, kali aja ada yang salah

*****

Aku diam bukan karena takut, bukan karena menyerah, bukan karena mengalah. Tapi diamku karena lapar

*****

Gimana mau punya pacar, pulpen aja gak bisa gue jagain

*****

Aku mah seperti kerupuk di dalam menu makananmu, bukan yang utama cuman sebagai perenyah suasana aja,-

*****

Jangan lupa makan, karena pura pura bahagia juga butuh energi

*****

Jadian aja belum, gue udah ngerasain gimana sakitnya berpisah

*****

Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang karena nggak akan laku

Itulah kata-kata keren terbaru 2020 yang bisa kalian gunakan sebagai caption di instagram biar akun sosial IG kalian makin Kece dan kekinian. Jika berkenan silahkan share artikel ini ke teman, sahabat dan keluarga dan tak lupa, kami mohon kritik, saran atau masukan

Tinggalkan komentar