Dewanonton Sudah Pindah, Cek Link Terbarunya Di Lastafella

Situs tempat nonton movie Dewanonton sudah pindah domain. Apa link alamat website terbaru Dewa Nonton? Cek informasi selengkapnya di halaman ini.

Dewanonton adalah web situs yang hanya menyediakan layanan streaming film tanpa ada pilihan download.

Jika dilihat berdasarkan film yang dipajang pada halaman utama, situs ini lebih banyak menyediakan box office movie atau film barat.

Tetapi ada juga beberapa film dari negara lain yaitu Korea dan India. Hanya saja kami tidak mengetahui secara pasti berapa banyak film yang tersedia dari kedua negara tersebut.

Seperti web nonton film online lainnya, setiap film sudah dilengkapi dengan teks terjemahan (subtitle) bahasa indonesia.

Kwalitas film yang disediakan rata-rata sudah HD (720p), dengan media player yang boleh dibilang sangat minim fitur. Tidak seperti lk21 indoxxi atau filmapik yang sama-sama penyedia layanan nonton film gratis.

Satu hal yang kurang saya sukai dari situs ini adalah tidak menyediakan navigasi khusus untuk asal negara film.

Jadi jika anda melakukan pencarian film di dewa nonton, hanya dapat dilakukan dengan cara mengetikkan judul film atau melakukan pencarian berdasarkan genre.

Hal terbaik yang saya jumpai dari dewa nonton yaitu dari sisi pemasangan iklan. Situs ini tidak menyulitkan pengunjung untuk menikmati tayangan film karena tidak memasang iklan pop up ataupun skip ads pada media player

Itulah gambaran umum dari situs dewa nonton yang sebelumnya beralamat di dewanonton.com.

Link Terbaru Situs Nonton Movie Dewanonton

dewanonton

Dari profil singkat di atas, sekarang kita sudah tahu apakah website ini cocok atau tidak dengan selera anda.

Jika tidak cocok, kami punya rekomendasi daftar situs tempat streaming sekaligus download movie lainnya yang bisa anda cek melalui 2 tautan di bawah berikut.

Buat anda yang tetap setia dengan dewa nonton, cek langsung link terbarunya di bawah ini, kemudian copy dan paste pada bar address di browser kalian untuk membukanya.

Alamat web terbaru : dwanonton.com atau bisa juga diakses melalui link https://rebrand.ly/dewanonton

Mau tahu lebih banyak tentang dewanonton atau mau requst film? Langsung saja bergabung di group facebook dewa nonton

Tinggalkan komentar