5 Drama Lama Yg Kembali Populer Lengkap Dg Link Nonton

Ada begitu banyak drama tv yang rilis setiap bulannya. Pada bulan Juli ini saja sudah ada sekitar 9 drama yang sedang dan akan segera tayang di beberapa jaringan televisi berbeda.

Sebut saja misalnya Memorials yang sudah tayang sejak 1 Juli kemarin. Kemudian She Knows Everything dan Flower of Evils yang masing-masing tayang pada tanggal 7 Juli dan 29 Juli 2020.

Tetapi apa yang akan kita bahas disini bukan drama terbaru di atas. Melainkan beberapa drama yang sebenarnya cukup jauh tertinggal untuk ditonton tapi nyatanya kembali populer khususnya di bulan Juli 2020 ini.

Apa saja judul drama tv yang kembali naik daun dan dimana kita bisa unduh ataupun nonton secara online? Berikut 5 serial drama yang mungkin salah satunya merupakan K-Drama yang ingin kamu tonton.

Daftar Drama Lama Yang Kembali Populer

drama lama populer

1. School 2017

Sesuai dengan judulnya, drama televisi Korea Selatan ini rilis di tahun 2017. Tepatnya 17 Juli 2017 dan berakhir pada 5 September 2017.

School 2017 merupakan serial komedi yang disiarkan jaringan televisi KBS2 sebanyak 16 episode.

Drama ini mengangkat kisah seputar kehidupan remaja (siswa SMA) yang dibintangi Kim Se-jeong, Jang Dong-yoon, Kim Jung-hyun dan Seol In-ah.

Jika anda menyukai K-Drama dengan genre Komedi & Coming Age yang kerap menghadirkan kisah pergulatan kehidupan dunia remaja, khususnya seputar lingkungan sekolah, School 2017 sangat pas dipilih untuk mengisi waktu bersantai dirumah,

Jika tertarik, kamu bisa download atau nonton secara streaming full episode lengkap dengan subtitle bahasa indonesia dengan cara copy & paste salah satu dari 2 tautan di bawah berikut.

  • http://103.194.171.185/school-2017-nonton-drama-korea-sub-indo/
  • https://serialdrakor.com/nonton-serial-drakor-school-subtitle-indonesia/

2. Encounter

Satu tahun lebih anyar dari drakor pertama, Encounter mulai tayang di tvN 28 November 2018 – 24 Januari 2019 sebanyak 16 episode.

Aliran melodrama dan romansa menjadi genre yang paling digemari dan Drama tv yang diproduksi Studio Dragon ini menjadi salah satu drakor dengan raihan rating yang cukup bagus dan stabil selama masa tayang.

Di sutradarai oleh Park Shin Woo (juga menyutradarai drama It’s Okay to Not Be Okay) bukanlah satu-satunya alasan mengapa Encounter sukses di Korea mauapun di Indonesia.

Selain alur ceritanya yang bikin baper, drama ini diperankan beberapa aktris papan atas dengan segudang prestasi (awards).

Siapa dia? Untuk pemeran utama wanita diperankan oleh Song Hye-Kyo yang beradu akting dengan 2 cowok tampan sekaligus yaitu Park Bo Gum dan Jang Seung-Jo.

Encounter mengisahkan hubungan cinta antara seorang wanita yang memiliki segalanya, cantik, pintar, kaya dan bertemu laki-laki biasa.

Penasaran? Tonton atau unduh melalui salah satu dari 2 situs berikut

  • https://bioskopkeren.link/drakor-the-encounter-2018-sub-indo
  • http://103.194.171.185/nonton-the-encounter-2018-indo-sub

3. The Moon That Embraces the Sun

Setelah genre coming age, komedi dan melodrama, K-Drama ketiga yang juga tak kalah hits adalah The Moon That Embraces the Sun.

Cocok untuk kamu yang suka dengan drama berlatar sejarah dan fantasi dengan bumbu romansa.

Dikenal dengan judul lain The Sun and the Moon, serial yang diadaptasi berdasarkan novel dengan judul sama ini bahkan tidak tersedia di AsianWiki. Mungkin karena sudah sangat lawas atau bisa jadi menggunakan title yang lain.

Rilis dan tayang sejak 4 Januari sampai 15 Maret 2012 yang terdiri dari 20 episode + 2 episode spesial ini mengisahkan konflik di lingkungan istana kerajaan Joseon.

Terpilihnya Heo Yeon Woo (diperankan;Han Ga in) memicu amarah ibu suri yang kemudian merencanakan niat jahat atas pembunuhan putri mahkota yang baru berusia 13 tahun.

Untuk sinopsis dan informasi para pemain, bisa googling sendiri sedangkan untuk nonton dan download bisa lewat 2 website yang kami rekomendasikan berikut

  • https://dramaqu.site/the-moon-that-embraces-the-sun
  • http://103.194.171.18/tvshows/moon-embracing-the-sun

Sebelum lanjut ke laman berikutnya, jika teman-teman merasa terbantukan dengan adanya posting ini, bisa membagikan artikel ini di sosmed agar kami lebih semangat lagi memberikan informasi drama lain semacam ini.

Tinggalkan komentar