Link Web DramaQu Terbaru Yang Masih Bisa Dibuka Saat Ini

Suka dengan tayangan drakor dan korean movie? Web DramaQu bisa kamu pilih sebagai tempat untuk menonton serial drama terbaru maupun lama yang sudah dilengkapi dengan sub terjemahan bahasa indonesia.

Terlebih lagi saat ini indonesia menjadi salah satu negara yang terdampak pandemi corona virus yang menyebabkan sebagian besar dari kita harus mengurangi aktivitas diluar rumah.

Nah agar tidak terlalu bosan karena berdiam diri dirumah, bawa asik aja dengan tayangan serial drakor terbaru maupun lama di situs drakor terbaik 2020 ini.

Tidak seperti kebanyakan layanan nonton drakor pada umumnya, situs ini tampil clean tanpa iklan. Jadi acara nonton online makin nyaman karena iklan hanya muncul pada saat pemutaran film saja.

Yang tak kalah penting adalah, admin situs sangat uptodate dengan perkembangan serial drakor dan korean movie. Jadi koleksi film di situs ini dijamin sangat lengkap dengan frekwensi update yang cepat.

Disana kalian bisa nonton berbagai drama series yang lagi hits di bulan Agustus 2020 ini seperti Flower of Evil, Kiss Goblin, Was It Love, When I Was The Prettiest dan masih banyak lagi.

Link Alamat Website DramaQu Sub Indo Terbaru 2020

dramaqu nonton streaming drama korea sub indo

Sebagaimana kita ketahui bersama, di tahun 2020 ini kominfo secara tegas menindak setiap website yang bermasalah dengan copyright (hak cipta).

Sebelumnya web ini menggunakan domain .net & .info namun sudah tidak bisa dibuka karena diblokir oleh kominfo lantaran menyediakan straming drama korea yang notabene hanya boleh tayang pada layanan yang memiliki hak siar seperti jaringan televisi tvN atau NetFlix untuk kategori website.

Nah buat kalian yang sudah berlangganan ataupun belum pernah mendengar keberadaan dari situs ini, silahkan buka melalui tautan link di bawah.

Link Terbaru: https://dramaqu.mobi

Alternatif Tempat Streaming Drama Korea

Tutorial Cara Download Drakor

Perlu kami sampaikan disini bahwa sebelum pindah domain, situs ini menyediakan link unduhan yang tersedia di pojok kanan atas player setelah iklan selesai diputar.

Tetapi sekarang ini sebagian besar film yang dipublish tidak lagi menyertakan link download.

Lalu bagaimana solusinya? Berikut informasinya

Lewat Komputer

Jika anda mengakses situs ini lewat Komputer atau Laptop, menggunakan software IDM adalah pilihan terbaik pertama.

Tetapi jika di perangkat kalian belum tersedia IDM, cara lain yang bisa ditempuh yaitu dengan bantuan ekstensi browser.

Untuk panduan lebih detail ekstensi yang kami maksud lengkap dengan cara menggunakannya bisa kalian cek pada posting Cara Download Film di Semua Situs Streaming Tanpa Aplikasi

Lewat HP Android

Bagi pengguna ponsel Android, cara paling mudah adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi.

Ada dua aplikasi yang paling kami rekomendasikan yaitu Vidmate dan Internet Download Manager for Android. Cek link download file APK-nya di Aplikasi Download Video Android Terbaik

Download Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo

Buat kalian yang lebih suka nonton drama korea lewat aplikasi, tidak perlu khawatir ponsel jadi berat. Karena situs ini sudah menyediakan file APK Android yang ringan dan support dengan berbagai tipe dan merk Android.

Silahkan download dan pasang aplikasinya melalui tautan di bawah ini.

Version: 1.6
File size: 8.02MB
Requires: Android 4.2+
Package Name: com.dramacute.app
Developer: MAD Group
Updated: January 25, 2020
Price: Free

Web Alternatif Tempat Nonton & Download Drama Korea Sub Indo

Tidak ada yang sempurna dan begitu pula untuk situs streaming. Karena itulah kami menyiapkan situs alternatif ini sebagai pilihan lain bilamana film yang kalian cari belum tersedia di sana.

1. Juraganfilm

Juraganfilm merupakan tempat terbaik untuk streaming semua jenis film dengan proses download yang sangat mudah.

Meskipun tidak fokus pada satu genre film, tapi percayalah kalau situs ini memiliki koleksi serial tv yang super lengkap baik itu drakor mandarin, korea, jepang, thailand, india dan barat.

Link Website : https://juraganfilm.mobi/ >> Jika link ini sudah tidak bisa dibuka karena diblokir, cek posting kami untuk mengetahui domain terbaru plus panduan cara download lewat tautan di bawah ini

Link Juraganfilm Terbaru

2. Filmapik

Sejauh ini filmapik lebih populer sebagai situs nonton movie barat.

Pada kenyataannya website ini sudah memiliki ribuan K-Drama dan itupun belum termasuk drakor dari negara lain seperti jepang yang terkenal dengan sebutan Dorama.

Link Website : http://103.194.171.18/

Sekian artikel ulasan review website dramaqu beserta situs alternatif tempat untuk nonton dan download drama korea sub indo terbaru 2020. Selamat menonton dan terima kasih…

9 pemikiran pada “Link Web DramaQu Terbaru Yang Masih Bisa Dibuka Saat Ini”

Tinggalkan komentar