Link Dutafilm Terbaru : Tempat Nonton Dan Download Film Terbaik

Jauh sebelum web lastafella ini dibangun, saya sendiri sering menghabiskan banyak waktu dengan menonton film di internet. Mungkin tidak jauh berbeda dengan kalian, setiap kali mau download ataupun nonton online, selalu mengetikkan judul movie di pencarian Google. Tapi semenjak mengenal Dutafilm, cara tersebut sudah sangat jarang dilakukan.

Yupz… Situs ini memang sudah lama menjadi tempat favorit saya untuk streaming baik itu film barat, indonesia, China ataupun dari negara lain.

Tidak jauh berbeda dengan Indoxxi, Ganool dan LK21, Duta Film adalah situs layanan download dan nonton gratis yang mana seluruh konten film di website tersebut adalah bajakan (ilegal). Karena alasan inilah mengapa domain dari website ini sering tidak bisa diakses alias diblokir.

Tapi mulai hari ini kalian tidak perlu bingung lagi mencari tahu apa link atau alamat terbaru dari situs ini.

Karena selain bisa diakses dengan alamat domain, website ini bisa juga kita buka lewat alamat IP berupa beberapa baris angka, dan berikut informasi selengkapnya….

Link Dutafilm Terbaru, Nonton Online dan Download Film

dutafilm indoxxi indonesia terbaru

Alamat Domain : https://dutafilm.us

Alamat IP : http://185.224.130.67/

Link Download Aplikasi : Klik Disini

Catatan : Cukup copy dan paste alamat domain di atas pada adress bar di browser kalian kemudian klik enter (OK) dan akan langsung terbuka situs nya yang menampilkan koleksi film berdasarkan upload terbaru, Serial TV dan paling populer.

Jika alamat domain di atas tidak bisa dibuka, silahkan akses menggunakan alamat IP yang caranya sama saja seperti membuka lewat domain.

Jika kalian tertarik untuk nonton via aplikasi, di atas sudah disediakan juga link download aplikasi untuk ponsel android. Cukup klik link lalu cari dan klik tombol download dan pasang.

Asal Negara Film: Australia, Belgia, Brazil, China, Francis, Jerman, Yunani, Hongkong, India, Indonesia, Irlandia, Israel, Itali, Jepang, Malaysia, Mexico, Nigeria, Pakistan, Filipina, Polandia, Portugal, Russia, Singapore, Korea, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris, Ukraine, USA atau Amerika.

Genre Film: Action, Adventure, Animasi, Biografi, Komedi, Crime, Dokumenter, Drama, Fantasi, History, Horror, Musical, Misteri, Romance, Sci-fi, Short, Sport, Thriller, War.

Kelebihan: Koleksi film lengkap yang sebagian besar sudah bisa anda tonton dengan kualitas terbaik (Full HD) serta cara download film mudah lewat HP maupun laptop (opini pribadi)

Cara Nonton dan Download Film di Dutafilm

Kunjungi link situs terbaru yang sudah kami sematkan di atas

Klik tutup untuk menghilangkan notifikasi website

Cari film yang ingin di unduh, lalu klik play

Sampai disini, jika browser membuka halaman baru (iklan) silahkan close dan kembali ke situs duta film

Setelah player film tersedia, klik kembali tombol play atau pilih kualitas film pada pojok kanan atas player di browser anda

Klik ikon Save di pojok kiri player dan kalian akan dialihkan ke halaman sumber file seperti Openload dan verystream dan disana sudah tersedia link unduhan beserta ukuran file

Situs Alternatif Dutafilm

Barangkali ada film yang belum tersedia atau mungkin eror, ada beberapa web alternatif yang bisa kalian kunjungi. Berikut beberapa diantaranya:

1. Layarkaca21

Layarkaca21 atau LK21 adalah salah satu situs film terpopuler di indonesia yang sampai detik ini masih bisa dibuka.

LK21 merupakan tempat terbaik khusus untuk anda yang mau nonton film bioskop terbaru dari luar negeri tapi bukan untuk anda yang mencari situs streaming indonesia karena Layarkaca21 tidak menyediakan film lokal kecuali beberapa sinema FTV SCTV.

Link : http://149.56.24.226/

2. Gabut

Gabut disebut-sebut sebagai situs alternatif dari INDOXXI yang paling direkomendasikan karena frekwensi update dari situs ini hampir sama cepatnya dengan Indoxxi yang sejak awal tahun 2020 kemarin ditutup secara permanen oleh Kominfo.

Koleksi film di Gabut sangat lengkap mulai dari box office movie, indonesia, india, mandarin dan hampir semua film dari seluruh negara.

Resolusi video yang disediakan hampir semuanya sudah kualitas HD dan lengkap beserta subtitle terjemahan bahasa indonesia.

Link : http://204.48.22.58/

3. IndoXXI

Kalau ini bukan situs indoxxi yang sudah ditutup yaa.. tapi ini adalah website lain yang juga menggunakan indoxxi sebagai domain.

Untuk mengetahui lebih lanjut movie apa saja yang disediakan oleh situs indoxxi terbaru 2020 ini, silahkan meluncur melalui alamat IP di bawah

Link : http://206.189.151.55/

Sepertinya pembahasan sudah cukup komplit tapi jika ada pertanyaa seputar dutafilm ataupun situs alternatif yang sudah saya bagikan di atas, silahkan bertanya melalui fitur form komentar.

6 pemikiran pada “Link Dutafilm Terbaru : Tempat Nonton Dan Download Film Terbaik”

  1. This design is wicked! You certainly know how to keep a
    reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Wonderful job.
    I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you presented it.
    Too cool!

    Balas

Tinggalkan komentar