Nonton Film Cry Me a Sad River Sub Indo Full Movie

Suka film dengan tema isu bullying di sekolah? Lastafella.com punya rekomendasi movie yang mungkin pas buat kamu tonton. Tapi kalau masih ragu, bisa simak dulu informasi sinopsis dan aktris pemeran sebelum lanjut menuju web download dan nonton film Cry Me a Sad River sub indo.

Info Film

  • Judul asli: Bei shang ni liu cheng he
  • Tahun: 2018
  • Durasi: 104 menit
  • Negara: Cina China
  • Sutradara: Luo Luo
  • Penulis skenario: Guo Jingming , Luo Luo
  • Musik: Yutaka Yamada
  • Pemeran: Yingbo Zhao, Yunlai Xin, Danni Zhu, Vivian Wu, Huimin Tao, Zhong Ren
  • Perusahaan produksi: Beijing Enlight Pictures
  • Genre: Drama Percintaan
  • IMDB Rating: 5,7/10 dari 150 ulasan

Lagi Hit.. Tonton juga >> The Captain (2019)

Cuplikan

Review Film

Dari banyak ulasan review yang ada di internet, banyak situs hanya memfokuskan pada isu pembulian terhadap Yi Yao…

… Padahal selain tentang isu bullying, genre dari film ini sendiri adalah drama romance, mengangkat kisah asmara yang pelik antara Yi Yao ( Ren Min ), Gu Sen Xi ( Xin Yun Lai ), Qi Ming ( Zhao Ying Bo ), Sun Xiang ( Zhang Ruo Nan ), dan tokoh antagonis Tang xiao mi ( Zhu Dan Ni ).

Yi Yao adalah gadis remaja yang hidup miskin, tinggal bersama ibunya yang memiliki perangai kasar dan bekerja sebagai tukang pijat sensual yang sebagian besar pelanggannya adalah kaum laki-laki.

Berteman sejak kecil dan hidup berdampingan (tetangga), membuat Yi Yao dan Qi Ming sangat akrab dan dekat.

Saat memasuki masa sekolah setingkat SMA, Yi Yao mengidap suatu penyakit yang lebih disebabkan karena lingkungan dan pola hidup yang tidak sehat.

Namun penyakitnya tersebut digunakan sebagai senjata untuk aksi bully yang dilancarkan oleh teman sekolahnya (siswi pindahan), bernama Tang xiao mi.

Motif aksi bully dilakukan Tang Xiao Mi sendiri karena cemburu dengan kedekatan Yi Yao dan Qi Ming. Diapun mulai menyebar gosip tentang penyakit yang diidap Yi Yao dan ini membuat ia dikucilkan oleh teman-teman sekolahnya.

Tak cukup lewat ejekan dan hinaan, aksi bully yang dihadapi Yi Yao bahkan sudah mengarah pada tindakan fisik. Penderitaan makin lengkap setelah ia mengetahui jika Qi Ming yang selama ini menjadi teman sekaligus cowok yang disukainya, ternyata naksir dengan Gu Sen Xiang.

Ditengah kondisi kacau yang dialaminya, Yi Yao seperti mendapat kekuatan dari hadirnya Gu Sen Xi yang masih mau berteman bahkan semakin dekat dengannya.

Meskipun Yi Yao kini memiliki hubungan yang dekat dengan Gu Sen Xi, nyatanya tak mampu membuat rasa cemburu Tang xiao mi mereda.

Aksi bully terus berlanjut hingga menit-menit akhir bahkan sampai tindakan pembunuhan. Ending film masih ngambang alias belum jelas siapa pelaku yang membunuh Gu Sen Xiang.

Nonton & Download Film Cry Me a Sad River Sub Indo

nonton dan download film Cry Me a Sad River sub indo

1. Bioskopkeren

Situs pertama yang bisa kamu kunjungi baik itu untuk nonton online mapun download dalah Bioskopkeren melalui tautan di bawah ini.

Link >> https://bioskopkeren.blog/nonton-cry-me-a-sad-river-2018-subtitle-indonesia/

2. Kebioskop21

Tempat selanjutnya untuk streaming dan download adalah Kebioskop21 yang menawarkan kualitas 360P, 480P dan HD 720P sub indo.

Link >> http://103.194.171.185/nonton-online-cry-me-a-sad-river-2018-subtitle-indonesia/

3. Sinemakaca

Tempat terkahir yang kami rekomendasikan adalah Sinemakaca dengan layanan download dan nonton streaming sub indo kualitas 360P, 480P dan hD 720P.

Link >> https://sinemakaca.com/cry-me-a-sad-river/

Itulah 3 rekomendasi situs tempat download dan nonton streaming film Cry Me a Sad River full movie sub indo lengkap dengan ulasan review sinopsis. Butuh rekomendasi tempat streaming film lain? silahkan kirim request lewat form komentar.

Tinggalkan komentar