Nonton Film NKCTHI ~ Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

#NKCTHI ~ Sudah nonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini? Hm,,, kalau dilihat dari judulnya sih kayaknya bakalan bikin baper nih.

Gimana nggak, dimana2 kalau ada yang suka cerita masa lalu, pastinya ada moment yang sangat amat berkesan pada masa itu, yaa kan?

Sebelum nonton nih film, saya sendiri langsung teringat dengan lirik dari salah satu lagu milik Slank.

“Terlalu manis untuk dilupakan ….
Kenangan yang indah bersamamu,, tinggalah mimpi….”

Kayaknya pas banget tuh kalau dijadiin OST film NKCTHI. Itupun menurut pandangan pribadi sebelum tahu cerita sebenarnya dari film ini. he..he..

Ups.. Sorry kalau topik bahasan jadi ngelantur. hehe,, abis judul film satu ini gimanaa gitu.

Sebenernya film ini tentang apa, pemerannya siapa dan pastinya dimana bisa nonton atau download Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah topik bahasan kita kali ini. Jadi… yuk langsung cek sama-sama.

Review Film NKCTHI

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film drama indonesia yang diangkat dari cerita novel karya Marcela FP garapan Angga Dwimas Sasongko.

Pernah denger film filosofi kopi? atau mungkin Bukaan 8 dan Wiro Sableng 212? Nah itu adalah beberapa film yang disutradarai oleh Dwimas. Bahkan dia pernah masuk sebagai nominasi sutradara terbaik tahun 2010 lewat film yang berjudul Hari Untuk Amanda.

Lanjut ke pemeran…

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dibintangi mantan artis cilik Rachel Amanda yang sudah sering nongol di layar kaca baik itu program ftv maupun sinetron.

Selain sebagai aktris film, dia juga seorang model dan penyanyi, dan di sini dia memerankan karakter Awan.

Selanjutnya ada Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Donny Damara, Susan Bachtiar, Ardhito Pramono, Oka Antara, Niken Anjani dll.

Sebelum langsung menuju sinopsis, ulasan berikut perlu juga disimak yaa, biar tahu kenapa film ini layak untuk direkomendasikan.

Salah satu pencapaian dari film ini adalah dari sisi jumlah penonton khususnya pada minggu pertama sejak dirilis.

Tayang mulai 2 Januari 2020 secara serentak di bioskop, film ini sudah memperoleh 1 juta penonton tepat pada hari ke-7 pemutaran.

Itu menjadikan NKCTHI menjadi film indonesia pertama yang ditonton di atas 1 juta lebih pada pekan pertama rilis.

Sedangkan dari aspek bisnis, dikutip dari sumber wikipedia yang menyebutkan bahwa setidaknya film ini memperoleh pendapatan kotor sebesar 68 Miliar.

Film Indonesia Terbaru Lainnya : Bumi Manusia & SIN

Sinopsis

Film dengan durasi tayang 121 Menit (2 Jam lebih ) ini menceritakan 3 kakak beradik yang tampak hidup sebagai keluarga bahagia. Mereka adalah Awan (Rachel Amanda), Angkasa (Rio Dewanto), & Aurora (Sheila Dara Aisha).

Sebagaimana yang banyak terjadi dalam sebuah keluarga pada umumnya, anak bungsu biasanya menjadi anak yang paling disayang, begitu juga yang dirasakan oleh Awan.

Tidak jauh berbeda dengan kehidupan nyata, di film ini juga diceritakan bahwa anak tertua harus menanggung beban lebih seperti yang digambarkan oleh Angkasa dalam film karena harus menyimpan rahasia keluarga selama 21 tahun lamanya.

Saat ketiga kakak beradik ini beranjak dewasa, keluarga bahagia ini mulai diterpa banyak masalah.

Aurora selalu merasa bahwa keberadaan dirinya di keluarga ini terabaikan, dan menjadikannya tumbuh dengan sifat pembangkang.

Sementara itu Awan yang tidak sanggup melewati kegagalan pertama dalam hidupnya memilih untuk lebih terbuka kepada Kale (Ardhito Pramono), merupakan teman yang baru dikenalnya.

Kale yang memiliki penampilan eksentrik tampaknya menjadi masalah bagi orang tua Awan terlebih lagi bagi ibunya.

Hubungan pertemanan mereka ditentang keras oleh Ajeng (ibu awan diperankan oleh Susan Bachtiar).

Apa yang dilakukan oleh Ajeng terhadap Awan justru menjadi alasan bagi ketiga anaknya untuk memberontak.

Selama ini Angkasa, Aurora dan Awan merasa selalu dikekang dan setelah terjadi banyak percekcokan, tabir rahasia keluarga yang jauh lebih besar kini terungkap.

Dimana Bisa Download atau Nonton Streaming Film NKCTHI Full Movie?

NKCTHI Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Sejauh ini kami sudah membuka banyak website streaming film bajakan mulai dari Ganool, LK21 atau Layarkaca21, Duniafilm, Indofilm, Bioskopkeren, Dutafilm, Dewabioskop, Pusatfilm21, dan situs serupa dengan Indoxxi lainnya

Selain itu kami juga sudah mendatangi web download seperti FMoviez, Pahe, MovieGan, FilmGan dan banyak lagi.

Tapi sayangnya sampai artikel ini dipublis, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini hanya baru tersedia di FMZM.

Di FMZM kalian bisa nonton secara online ataupun mengunduhnya untuk ditonton secara offline. dan berikut link nonton streaming dan download film NKCTHI

https://tinyurl.com/y7kua6g7

Copy & Paste url di atas pada kolom addres bar browser kalian dan akan langsung diarahkan menuju media streaming yang menayangkan film tersebut dengan pilihan kualitas video 480p dan HD 720p.

Cara Download Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Tinggalkan komentar