Frozen Fever Sub Indo – Nonton & Download Full Movie

LASTAFELLA.COMLink download dan nonton streaming film Frozen Fever lk21 indoxxi sub indo lengkap beserta sinopsis.

Mengulang kesuksesan Frozen pertama (2013), Walt Disney Animation Studios kembali menggarap film fantasi animasi komputer berjudul Frozen Fever (2015)

Masih berdasarkan cerita karangan Chris Buck, Jennifer Lee & Shane Morris, film ini mengisahkan Anna & Elsa bersama teman-temannya dengan plot pesta ulang tahun.

Film sekuel dari Frozen (1) ini sejatinya dibuat sebagai pembuka untuk film Cinderella yang dirilis secara bersamaan yaitu 13 Maret 2015.

Selain sutradara dan penulis skenario, para aktris dan aktor yang terlibat di 2013 juga kembali memerankan karakter mereka sebelumnya.

Mereka adalah Kristen Bell yang mengisi suara dari karakter Anna ( Princess of Arendelle ) & Idina Menzel sebagai pengisi suara untuk karakter Elsa ( Queen of Arendelle ). Sementara itu karakter Kristoff diisi oleh Jonathan Groff & Josh Gad sebagai Olaf.

Mereka iitu adalah para artis yang juga membintangi karakter sama pada film Frozen 2.

Sinopsis

Elsa bersama Kristoff dan Olaf bermaksud untuk memberikan sebuah pesta ulang tahun kejutan untuk Anna.

Setelah menyiapkan persiapan pesta, Elsa mengajak Anna adik kesayangannya berkeliling negeri, sementara itu Kristoff dan Olaf menjaga tempat pesta.

Melihat Elsa yang sepertinya kurang sehat, Anna menjadi khawatir jika flu yang menyerang kakaknya tersebut semakin parah.

Namun Elsa bersikeras ingin membahagiakan adiknya dengan tetap menyelenggarakan pesat ulang tahun adiknya.

Pesta Ulang tahun Anna akhirnya berjalan dengan sukses meskipun keadaan Elsa semakin lemah.

Kisah lucu yang ditampilkan di film ini yaitu ketika Elsa terserang flu yang mana setiap kali bersin ia mengeluarkan boneka salju.

Nonton Streaming dan Download Frozen Fever Full Movie Sub Indo

Buat anda yang bingung mencari link download dan streaming full movie dari Frozen Fever, perlu diketahui bahwa ini merupakan film animasi pendek dengan durasi tayang hanya 7 menit saja.

Dan film ini bisa kalian download ataupun nonton secara online di Layarkaca21 atau LK21 dan Terbit21

Tinggalkan komentar