Gosemut : Alamat Baru Nonton Film, Drakor & TV Series

LASTAFELLA.COMLink alamat website Gosemut : Tempat nonton streaming film drama korea, west tv series dan bioskop movie terbaru 2020 subtitle indonesia

Mengingat pandemi Covid belum berakhir, sesuai dengan intruksi pemerintah bahwa semua pihak sebisa mungkin untuk tetap dirumah aja.

Bosen… Ya sudah barang tentu, tapi apa boleh buat.

Nah salah satu cara untuk menghilangkan penat karena seharian mengurung diri dirumah, bawa asik aja dengan nonton film dari pada neko-neko.

Kan banyak tuh drama korea terbaru lagi tayang. Ada The World of the Married, Once Again, ehm.. apa lagi ya…?

Sstt… Yang satu ini info spesial buat kamu yang mau nyimak artikel ini pelan2. Tau artis ganteng Lee Min-Ho kan?

Nah dia udah balik akting lagi lho… Bahkan drakor terbarunya yang berjudul The King Eternal Monarch sudah disiarkan di tv korea SBS.

What..!! Nggak suka drakor??? Ok..Ok.. Nggak masalah. Tetap tenang karena masih banyak jenis film lain kok yang bisa kalian tonton.

TV series barat kaya’ The Walking Dead, Money Heist, suka kan? Atau mungkin film bioskop action sejenis Edge of Tomorrow, Bloodshot, semuanya ada di situs yang satu ini.

Link mana link? Sabar… nih ane kasih dibawah alamat website terbarunya.

gosemut

Link >> http://gosemut.casa >> Saat ini tidak bisa diakses (diblokir)

Sesuai dengan pantun yang terkesan dipaksakan di atas, web ini ane rekomendasikan juga buat warganet yang lagi bingung cari alternatif pengganti sobatkeren untuk sementara waktu.

Oya, nggak usah tanya cara download ya, soalnya ni situs memang cuma tempat streaming aja tanpa fitur download.

Kalau mau yang ada fitur downloadnya, ni ane kasih daftar situs lainnya

Terakhir : Karena semua website yang sudah direkomendasikan di atas adalah situs non legal jadi nggak usah rame-rame ntar diblokir lagi sama Kominfo.

Cukup kasih tau temen2 sekitar and bilang kaya gini.. ” Wow… kalau bingung cari alamat website terbaru buat streaming film gratisan, buka aja lastafella.com. Gosemut yang baru sehari diblokir aja sudah ada info link terbarunya disana”. He..he..he

12 pemikiran pada “Gosemut : Alamat Baru Nonton Film, Drakor & TV Series”

    • Iya..makanya pada link sudah dikasih info update, kalau domain terbaru kena internet positif lagi.. sudah di track, tapi belum ada tanda2 pindah domain.. kalau sudah, nanti dikasih link terbarunya.

      Balas

Tinggalkan komentar