Hi Bye Mama Sub Indo Episode 1-12, Nonton Download

Pekan lalu drama korea hi bye mama sudah memasuki episode 9 dan 10, dan hari ini ep 11 & 12 sudah dimulai, nah buat anda yang ketinggalan dari ep 1 sampai 8 bisa download atau nonton streaming di situs drakor sub indo yang kami rekomendasikan.

Apa yang terjadi ketika orang yang kita cintai pergi ke dunia lain (mati), namun suatu hari secara tiba-tiba hidup kembali? Itulah potongan kisah absurd dari serial kdrama Hi Bye Mama.

Drama korea yang sudah tayang sejak 22 Februari 2020 di tvN dan Netflix ini memiliki rating yang cukup bagus di Asianwiki yaitu 78 dari 199 votes.

Saat artikel ini kami buat, serial drama tv korea selatan terbaru ini sudah memasuki episode ke-tiga dari 16 episode yang direncanakan. Dan update pekan ini, Hi Bye mama sudah masuk episode 11 dan 12.

Di jaringan tvN, drama keluarga ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 yang sebelumnya di isi oleh kdrama Crash Landing on You.

Meskipun menyisipkan banyak sosok hantu, Kwon Hye-Joo selaku writer menegaskan bahwa cerita yang dikedepankan dari drakor terbarunya ini bukanlah tentang arwah penasaran yang menyeramkan.

Mau tahu lebih banyak? Berikut bocoran lewat sinospis yang kami rangkum dari halaman wikipedia dan Asianwiki

Sinopsis Hi Bye Mama

Jo Kang-Hwa (Lee Kyu-Hyung) adalah seorang ahli bedah sekaligus suami yang pengasih bagi Cha Yu-Ri yang diperankan oleh (Kim Tae-Hee). Ia juga seorang ayah yang sangat penyayang bagi anaknya Jo Seo-Woo (Seo Woo-Jin).

Mereka hidup bahagia dan melewati banyak moment indah sebagai pasangan muda dengan dikaruniai putri yang cantik nan imut menggemaskan.

Sampai suatu hari kebahagiaan tersebut sirna setelah kematian datang menjemput Cha Yu-Ri, figur seorang ibu dan istri tercinta.

Kepergian itu meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga terutama untuk si anak dan tak terkecuali sang suami.

Bahkan Kehilangan istri tercinta yang telah berjanji hidup bersama sampai usia renta, membawa perubahan pada prilaku Jo Kang-Hwa.

Namun segala sesuatunya berubah manakala setelah 5 tahun meninggal, Cha Yu-Ri tiba-tiba hadir kembali di hadapannya sebagai manusia biasa (Reinkarnasi selama 49 hari).

Bagaimana kehidupan keluarga kecil tersebut selanjutnya dan apa yang dirasakan oleh oleh Jo Kang-Hwa dan Jo Seo-Woo setelah hadirnya Cha Yu-Ri yang sangat mereka rindukan?

Sebelum langsung menuju link download dan nonton streaming sub indo, inilah cuplikan dari trailer serta informasi para pemeran atau pemain serial kdrama terbaru Hi Bye Mama.

Trailer

Para Pemain

Pemeran Utama

Kim Tae-Hee sebagai Cha Yu-Ri
Lee Kyu-Hyung sebagai Jo Kang-Hwa
Bo-Gyeol sebagai Oh Min-Jung
Seo Woo-Jin sebagai Jo Seo-Woo

Lainnya

Kim Mi-Kyung (Jeon Eun-Sook)
Park Soo-Young (Cha Moo-poong)
Kim Mi-Soo (Cha Yeon-Ji)

Nonton Streaming dan Download Hi Bye Mama Sub Indo

Hi Bye Mama Sub Indo Nonton Streaming & Download

Buat kalian yang bingung dimana bisa nonton online full movie secara gratis tapi dengan kualitas HD dan lengkap dengan sub indo bisa mengunjungi situs berikut

Nonton Serial Drakor Hi Bye Mama Sub indo mulai dari episode 1 sampai 12 di DramaQuSobatkerenDramacuteFilmapik

Sedangkan buat kalian yang mau download untuk disimpan pada perangkat dan nonton bareng secara offline bersama pasangan, bisa cek beberapa web download drakor berikut

DrakorindoDramakoreindoJuraganfilm

Itulah link tempat nonton streaming dan download kdrama terbaru Hi Bye Mama sub indo lengkap dengan sinopsis dan informasi para pemeran. Butuh info drakor terbaru 2020? jangan lupa kunjungi situs lastafella.com.

Tinggalkan komentar