Link Terbaru Idlix Melongfilm dan Tancap88

Pekan pertama dibulan September 2020 kemarin menkominfo kembali merazia situs-situs website download dan nonton streaming film bajakan. Beberapa dari situs tersebut diantaranya adalah Dutafilm, Gosemut, Sobatkeren, Bioskopkeren, Idlix, Melongfilm dan Tancap88.

Untuk 4 situs pertama sudah kami update alamat terbaru dari masing-masing website. Jika ingin mengetahui lebih lanjut domain terbaru dari ketiga situs tersebut, silahkan ketik nama web bersangkutan pada menu search atau kolom pencarian situs Lastafella.com.

Selanjutnya di halaman ini berisi informasi dari link alamat terbaru untuk 3 situs terakhir seperti yang bisa teman-teman lihat pada judul artikel di atas.

idlix melongfilm tancap88

Gambar di atas hanya sekedar pemanis tapi bukan pemanis buatan, dan berikut domain pindahan dari ketiga website

1. Idlix.com pindah alamat menjadi >> http://111.90.150.31/

2. Melongfilm.xyz pindah alamat menjadi >> https://melongfilm.org/

3. Tancap88.me pindah alamat menjadi >> https://tancap88.net/

Selain info link terbaru untuk 3 website di atas. di bawah ini adalah beberapa web alternatif dengan layanan serupa yang bisa kalian kunjungi untuk menonton secara onine berbagai film atau movie, serial drama televisi, web series, dari tahun rilis terbaru sampai yang lama.

  • Pusatfilm >> http://51.79.154.249/

Situs ini menawarkan layanan streaming dan unduhan movie dari berbagai negara yang sebagian besar disediakan resolusi 480P, 720P dan full HD 1080P. Jika kamu suka dengan tayangan film lokal (Indonesia), situs ini sangat kami rekomendasikan.

  • Savefilm21 >> http://173.212.233.209/

Gak jauh beda dengan Idlix dan web situs ilegal lainnya, Savefilm juga memberikan tontonan gratis dari berbagai kategori film baik itu dari sisi genre ataupun asal negara. Ada tv series, bioskop movie barat, India, Indonesia, Thailand, Jepang dan banyak lagi.

  • Popcorn21 >> http://185.63.253.125/

Popcorn21 memiliki tampilan webste mirip dengan bioskopkeren, pun begitu dengan jenis konten film yang disediakan yang mana situs ini lebih update dengan serial drama korea dan west movie.

Akses situs yang ringan menjadi salah satu unggulan dari website ini dan sangat cocok buat kamu yang lebih sering menonton via ponsel.

  • Rebahin >> http://198.54.124.245/

Situs Rebahin tampaknya memiliki permasalahan yang berbeda dengan beberapa web situs yang sudah disebutkan sebelumnya. Jika website lain tidak bisa diakses karena diblokir dengan aturan internet positif, Rebahin sepertinya ada masalah pada server (hosting).

Bahkan sampai posting ini kami buat, meskipun situs Rebahin sudah bisa dibuka dari lewat alamat IP Website terbarunya di atas, nyatanya masih ada begitu banyak film yang tidak bisa diputar, (mungkkin masih dalam proses backup).

Tinggalkan komentar