Kimetsu no Yaiba 204 Bahasa Indonesia – Baca Komik Manga

LASTAFELLA.COM – Situs tempat baca komik manga online Kimetsu no Yaiba Chapter 204 bahasa indonesia

Eps 204 sepertinya akan menjadi bab paling menggembirakan bagi para penggemar Tanjiro.

Pasalnya pahlawan kita ini akan segera bangun kembali ke bentuk manusianya.

Sebagaimana diceritakan pada Ch 203 sebelumnya, Tanjiro berhasil mengalahkan Muzan yang menguasai tubuh dan fikirannya.

A Demonless World ( Dunia Tanpa Iblis ) akan menjadi judul dari Ch 204 yang di awal panel akan diceritakan 3 bulan setelah masa perawatan yang dilalui Tanjiro.

Bunga bermekaran, tidak ada lagi perang dan dunia menjadi damai. Episode ini akan menjadi reuni bagi tanjiro kepada keluarga, sahabat dan para pemburu iblis.

Untuk mengetahu cerita lengkapnya, langsung saja cek di bawah berikut

Baca juga : Komik One Piece Chapter 979 dan Jadwal Rilis 980 dan Komik Manga Boruto Ch 46 Sub Indonesia

Baca Komik Manga Kimetsu no Yaiba Chapter 204 Bahasa Indonesia

baca komik manga kimetsu no yaiba chapter 204 bahasa indonesia

Demon Slayer bab 204 sejatinya akan dirilis secara resmi pada hari minggu 10 Mei 2020 di VIZ.COM, Manga Plus, Shonen Jump APP Android & App Shonen Jump Apple iOS.

Tapi buat teman-teman fans komik manga Demon Slayer tidak perlu menunggu esok untuk bisa baca komik ini dalam bahasa indonesia.

Yupz… Spoiler untuk chapter 204 dalam bentuk scan mentah sudah banyak beredar di internet baik dalam bahasa inggris maupun indonesia.

Dimana bisa baca versi indonesia? Silahkan kunjungi web manga komikmama.net

Seperti apa yang ada di kepala dan mungkin sebagian besar para penggemar seri komik ini juga bertanya-tanya, apakah ini menjadi episode terakhir dari manga karya Koyoharu Gotōge?

Dari berbagai forum diskusi yang kami telusuri, banyak yang memprediksi bahwa masih ada beberapa chapter yang akan ditampilkan oleh Koyoharu Gotōge.

Sebagian lain ada juga yang berpandangan bahwa Kimetsu no Yaiba akan berakhir di Chapter 205? Untuk pastinya, tentu kita perlu menunggu lagi paling tidak untuk satu minggu kedepan, jadi pastikan ikuti terus info terupdate dari Lastafella.com

Tinggalkan komentar