Baca Komik Manga Kimetsu no Yaiba eps 203 Sub Indo

LASTAFELLA. COMBaca komik manga Kimetsu no Yaiba episode 203 sub indo.

Pada episode 202 pekan kemarin sudah kita baca bersama bagaimana Inosuke bertarung melawan Tanjiro yang sudah berubah menjadi iblis.

Karena lelah dan luka yang didapatkan pada pertarungan sebelumnya, Inosuke nyaris digigit oleh Tanjiro jika tidak dengan segera dipeluk oleh Nezuko yang pada akhirnya ia sendiri terkena gigitan pada bahunya.

Tampaknya perkataan Nezuko yang hendak menyadarkan saudaranya tersebut telah gagal.

Di chapter tersebut juga digambarkan bagaimana perjuangan Kanao hingga berhasil menyuntikkan obat pengubah Iblis ke tubuh Tanjiro.

Bagaimana reaksi Tanjiro setelah menerima obat pengubah Iblis? Dan bagaimana nasib Kanao setelah terkena tusukan pada perutnya?

Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab. Akan tetapi inilah yang membuat kita selalu penasaran dengan lanjutan cerita dari Manga Kimetsu no Yaiba.

Prediksi Kimetsu no Yaiba Chapter 203

Untuk saat ini Tanjiro adalah satu-satunya iblis yang menguasai teknik pernapasan matahari dan memiliki sel Muzan.

Obat shinobu yang disuntikkan mungkin saja bisa mengembalikan Tanjiro sebagai Manusia tetapi menurut kami kemungkinan tersebut sangat kecil sekali.

Seperti kebanyakan prediksi lainnya yang beredar di jejaring sosial dan media internet lainnya. Banyak penggemar yang meyakini bahwa satu-satunya karakter yang mampu mengembalikan tubuh Tanjiro ke fisik normalnya adalah Nezuko

Hal tersebut bisa saja terjadi pada episode-episode berikutnya karena cukup mudah bagi Koyoharu Gotōge selaku pengarang untuk menambahkan elemen tertentu demi menyesuaikan alur cerita.

Tapi sekali lagi menurut kami, kalaupun itu terjadi, tidak mungkin hal tersebut akan dimasukkan pada eps 203.

Baca Komik Manga Kimetsu no Yaiba Chapter 203 Sub Indo

komik manga kimetsu no yaiba eps 203 sub indo

Apakah Tanjiro akan tetap menjadi iblis dan muncul karakter baru yang mampu mengalahkan Tanjiro?

Mengingat dia adalah karakter utama dari seri manga Kimetsu no Yaiba jadi sepertinya Koyoharu Gotōge mustahil melakukan hal tersebut.

Untuk mendapat kepastiannya tentu hanya setelah membaca langsung kimetsu no Yaiba di episode terbaru

Update: Berdasarkan informasi yang kami peroleh berkenaan dengan Corona Virus yang masih massive terjadi, ada kabar mengatakan bahwa ada penundaan rilis untuk episode 203

Tapi seperti biasa terkadang seri manga versi non legal lebih cepat beredar di internet ketimbang versi legal.

Jika teman-teman masih penasaran benar tidaknya episode 203 ditunda, pantengin terus 3 situs baca komik online yang paling cepat merilis chapter terbaru dari manga Kimetsu no Yaiba sub bahasa indonesia yaitu 1. Mangaku.in 2. Komiku dan mangakita.net

Tinggalkan komentar