Nonton Streaming & Download Kingdom Season 2 Sub Indo

Hari ini (13 Maret 2020) Kingdom Season 2 sudah mulai tayang di jaringan Netflix, bagaimana dengan situs download Drakorindo, DramaQu dan web nonton streaming drama korea sub indo gratis lainnya?

Sebelum langsung menuju kesana, ada beberapa informasi dan fakta menarik seputar film drama series Kingdom SE 2.

Fakta menarik pertama yaitu dari casting pemeran utama.

Dikutip dari laman Wikipedia, sebelum ditunjuknya Ji Hoon, aktor yang memerankan pangeran Lee Chang tadinya akan diperankan oleh Song Joong Ki yang membintangi Kang Ma Ro di serial The Innocent Man.

Fakta menarik lainnya yakni terkait pengembangan alur cerita yang dilakukan oleh Park In Jee sebagai sutradara baru di serial kingdom musim kedua ini (tepatnya mulai dari episode 2 sampai 6).

Park In Jee menggantikan Kim Seong Hun yang menyutradarai seluruh episode di season 1 dan episode 1 di season 2.

Di season kedua ini, intrik, politik dan pemicu perselisihan antar lingkungan istana kerajaan mulai terkuak.

Ju Ji Hoon selaku aktor dari pemeran utama (Putra Mahkota Lee Chang) menganggap bahwa season 2 lebih menarik dan menantang dengan sejumlah adegan aksi yang ditampilkan.

Ia juga mengungkapkan kalau pada musim kedua ini peran dari karakter Lee Chang lebih aktif jika dibandingkan dengan season 1.

Sinopsis Kingdom Season 2

Di balik benteng rapuh, Pangeran Lee Chang memimpin sejumlah pasukan untuk menghadapi serangan zombie.

Benteng yang hanya terbuat dari barisan kayu tersebut tak mampu menghadang ribuan zombie yang haus akan darah dan daging segar.

Lee Chang bersama sisa pasukannya akhirnya mundur ke sebuah kanal bekas yang dibuat pada masa peperangan.

Di tempat lain perawat Seobi dan Beom Pal memutuskan untuk pergi ke Mung Yeong Saejae setelah berhasil lolos dari kejaran para zombie.

Scene di atas membuka serial kingdom bagian 2 di episode pertama dari 6 episode yang seluruhnya masih menceritakan perebutan kekuasan kerajaan dari dinasti Joseon.

Saat Lee Chang berjuang untuk membasmi keberadaan para zombie yang menyerang warga, perdana menteri Jo Hak Joo yang telah berhasil mengambil alih kerajaan dan negara, melanjutkan ambisi kekuasaannya.

Dengan menggunakan politik secara licik, ia berusaha menyingkirkan keberadaan putra mahkota dengan memerintahkan Lee Kang Yoon untuk melakukan konfrontasi terhadap Lee Chang atas dasar tuduhan pengkhianatan.

Sementara itu ratu Cho tetap menjalankan rencananya untuk mengangkat putra mahkota baru dari kelahiran bayi yang sebenarnya hasil curian dari wanita lain.

Posisi Lee Chang sebagai Puta Mahkota semakin terancam dengan berbagai siasat yang dilakukan oleh lawan-lawan politiknya.

Kondisi tersebut diperparah setelah insiden terbakarnya gudang penyimpanan makanan. Lee Chang akhirnya memutuskan untuk pergi Mung Yeong Sae Jae untuk membunuh perdana menteri Jo Hak Joo.

Keputusan Lee Chang ini semakin menyudutkan posisinya sebagai putra mahkota setelah ia dijebak oleh Hak Joo yang semakin meneguhkan jika ia sebagai pengkhianat.

Bagaimana kelanjutan perjuangan putra mahkota setelah sang guru tewas dan berubah menjadi mosnter zombie? Tonton keseruan serial drama korea Season 2 lewat link setelah trailer dan informasi para pamain di bawah ini.

Trailer

Cast

Ju Ji-Hoon – Lee Chang
Bae Doo-Na – Seo-Bi
Ryoo Seung-Ryong – Jo Hak-Joo
Kim Hye-Jun – Queen
Kim Sang-Ho – Moo-Young
Kim Sung-Kyu – Young-Shin
Heo Jun-Ho – An Hyun
Jun Suk-Ho – Jo Beom-Pal
Park Byung-Eun – Min Chi-Rok
Jin Seon-Kyu – Deok-Sung
Kim Tae-Hoon – Lee Kang-Yoon
Ha-Min – Queen’s chief court lady

Nonton & Download Serial Drama Korea Kingdom Season 2 Sub Indo

nonton streamng dan download serial kingdom season 2 sub indo

Berikut informasi beberapa situs tempat terbaik untuk nonton streaming serial kingdom season 2 secara gratis dengan kualitas terbaik.

1. DramaQu 2. Dramacute 3. Sobatkeren

Mau download serial kingdom season 2 full episode? Langsung saja pergi ke situs Drakorindo.fun atau bisa juga di Dramakoreaindo

Tinggalkan komentar