Dragon Ball Super Chapter 60 – Baca Komik Manga Online

Setelah satu bulan menunggu akhirnya seri komik manga Dragon Ball Super chapter 60 rilis hari ini (20 Mei 2020) yang kemungkinan akan telat 1 2 hari untuk bisa kita baca dalam bahasa indonesia.

Di situs mana kita bisa membaca chapter terbaru dari manga series ini dan seperti apa sesungguhnya kekuatan Moro? berikut ulasan dan informasinya.

Sebelum mulai ke Ch 60, mungkin ada diantara teman-teman yang sudah lupa apa saja yang terjadi di bab sebelumnya, jadi ada baiknya kita flashback dulu ke bab sebelumnya yaitu 59.

Panel pada bab 59 secara keseluruhan menampilkan pertarungan antara Goku Vs Moro. Kunci dari pertarungan tersebut terletak pada bagaimana Goku mampu menggunakan seluruh energinya.

Moro juga mungkin bisa dikalahkan hanya jika Goku mendapatkan bentuk Ultra Instinct yang sempurna dengan rambut peraknya.

Tapi sebagaimana yang ditampilkan pada bab 59, Goku belum juga mendapatkan bentuk sempurnanya.

Dan sayangnya pertarungan tidak berjalan seperti yang diharapkan Goku. Pertarungan cepat yang direncanakan ternyata belum mampu menghabisi Moro.

Bahkan di bagian akhir panel, Goku sudah nyaris kehabisan energi padahal Moro belum sepenuhnya mengeluarkan kekuatannya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya di chapter 60?

Berdasarkan bocoran dari forum manga yang menyebutkan bahwa form Ultra Instinct Omen yang dipertahankan oleh Goku tidak mungkin dapat dipertahankan lebih lama lagi.

Tapi dalam kondisi kritis tersebut, Vegeta yang masih berlatih di planet Yardrat dan merasakan pertarungan jarak jauh, akan segera hadir untuk meyelamatkan bumi.

Artinya chapter berikutnya akan menjadi pertarungan antara Vegeta dan Moro. Tetapi siapa yang akan membinasakan Moro, apakah Vegeta atau Goku?

Baca Komik Manga Dragon Ball Super Chapter 60 Bahasa Indonesia

Baca Komik Manga Dragon Ball Super Chapter 60 Bahasa Indonesia

Buat teman-teman yang mau membaca chapter 60, bisa membuka situs Mangaku dan Klikmanga.com

Catatan: Untuk bab selanjutnya (chapter 61) akan dirilis 1 bulan lagi dengan catatan tidak ada delay yang disebabkan oleh pandemi Corona.

Tentang Dragon Ball Super

Dragon Ball Super merupakan sekuel dari seri manga Dragon Ball yang diadaptasikan juga dalam bentuk anime dan movie layar lebar.

Alur cerita dalam serie ini ditulis oleh Akira Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou. Secara keseluruhan plot di serie ini bercerita tentang petualangan Goku dan teman-temannya menyelamatkan bumi setelah berhasil mengalahkan Majin Buu.

Tinggalkan komentar