Baca Komik Manga Haikyuu Sub Indo : Chapter Karasuno vs Inarizaki

LASTAFELLA.COMTempat baca komik manga Haikyuu chapter Karasuno vs Inarizaki sub indo

Haikyu!! Fly High! Volleyball merupakan seri manga shonen yang ditulis oleh Haruichi Furudate.

Termasuk salah satu dari manga shonen terbaik yang memenangkan penghargaan Shogakukan di tahun 2016.

Inilah salah satu seri buku komik terpopuler di tahun 2020 khususnya untuk genre olah raga selain Ahiru no Sora

Secara keseluruhan cerita yang dhadirkan pada manga Haikyu ini adalah tentang 2 tokoh utama yang menjadi karakter di seri ini yaitu Hinata dan Kageyama.

Rekomendasi Manga Terbaik Lainnya : Kimetsu no Yaiba Sub Indo

Atau baca Haikyuu Chapter Terbaru

Plot

Bercerita tentang Shoyo Hinata yang bertubuh pendek namun sangat ingin menjadi pemain Volly sejak menonton kejuaraan nasional di Televisi.

Di pertandingan resmi pertamanya, tim volly Hinata kandas setelah dikalahkan oleh tim lain yang dihuni Tobio Kageyama.

Sejak saat itu Hinata berambisi untuk dapat mengalahkan Kageyama yang ternyata menjadi satu tim dengannya di tim volly sekolah bernama Karasuno.

Manga Haikyuu Chapter Karasuno vs Inarizaki Sub Indo

baca komik manga haikyuu chapter karasuno vs inarizaki

Pekan ini komik manga Haikyuu sudah sampai di chapter 389, tapi pada posting ini kami tidak akan menyinggung ulasan dari episode terbaru tersebut.

Dari pantauan beberapa group facebook, banyak kami temukan pertanyaan tentang chapter berapa tim volly Karasuno vs Inarizaki?

Yups.. Chapter yang mempertemukan kedua ini memang menjadi salah satu bagian terbaik dari cerita seri manga Haikyu!! Fly High! Volleyball.

Nah buat teman-teman yang belum menemukan jawabannya dan masih penasaran dengan jalannya pertandingan Volly Interhigh antara kedua tim tersebut, cek infonya di bawah

Seri komi manga Haikyuu yang mempertemukan Karasuno vs Inarizaki bisa kalian baca di Mangaku atau Mangakita mulai dari chapter 249.

Atau kalau mau ke-bagian paling seru bisa langsung buka chapter 259 & seterusnya. Buat yang mau download bisa juga di Mangaku.

Tinggalkan komentar