Baca Komik Manga One Punch Man Bahasa Indonesia

LASTAFELLA.COMLink situs tempat baca komik manga One Punch Man bahasa indonesia full chapter

Deep Sea King, Crablante dan Suiryu sudah ditaklukkan oleh Saitama. Bahkan Carnage Kabuto yang merupakan karakter terkuat dari House of Evolution yang begitu mudahnya mengalahkan Genos, hancur juga ketika menghadapi pukulan Saitama.

Masih ingat dengan karakter Boros yang berhasil mengalahkan banyak hero di level kelas S?

Yapz… pertama kali menyimak kekuatan yang dimiliki oleh monster satu ini, saya mengira bahwa dia akan menjadi lawan yang mampu mengimbangi gaya bertarung Saitama.

Terlebih lagi dia adalah monster level Dragon yang dikenal sebagai penghancur dan memiliki kekuatan regenerasi. Tapi lagi lagi sang superhero mampu mengatasinya dengan pukulan andalannya.

Tentang One Punch Man

Dilansir dari laman Wikipedia, sejak diterbitkan pada tahun 2009, serial manga One Punch Man yang ditulis oleh One (nama samaran) langsung menjadi salah satu seri buku komik terlaris yang memiliki banyak penggemar.

Memiliki peminat yang tinggi, seorang ilustrator jepang bernama Yusuke Murata kemudian membuat versi remake digital dan dipublikasikan pada laman web dan akhirnya seri selanjutnya licensi dibeli oleh Viz Media dan dipublikasi pada majalah Weekly Shonen Jump.

Sebagaimana yang sudah saya sampaikan di awal, komik yang juga diadaptasikan kedalam anime ini berkisah tentang Saitama.

Ketika para monster dan supervillains muncul dan menjadi bencana bagi dunia, para hero bangkit untuk menghadapi para monster.

Dari sinilah Saitama hadir sebagai pahlawan dunia karena berhasil mengalahkan para monster dengan sekali pukulan yang berarti One Punch dan menjadi judul dari seri manga ini.

Bersama muridnya yang bernama Genos, dia kemudian bergabung dengan Hero Association dan menjumpai banyak hero lainnya.

Dengan kekuatan super yang dimilikinya, dia melewati banyak pertarungan dengan monster, robot, dan ahli bela diri yang semuanya masih dianggap lemah olehnya.

Sosok Saitama yang pada awalnya ingin menjadi sosok pahlawan, kini merasa tidak tertantang lagi karena hasrat bertarungnya tak terpenuhi.

Hasratnya untuk bertarung habis-habisan dengan lawan yang memiliki kekuatan sepadan dengan dirinya belum juga muncul.

Siapa yang akan menjadi lawan terberat bagi Saitama? Inilah pertanyaan yang paling membuat kita selalu penasaran untuk mengikuti lanjutan salah satu serial manga shonen terbaik saat ini.

Baca Komik Manga One Punch Man Chapter 1 – Terbaru Bahasa Indonesia

baca komik manga one punch man bahasa indonesia

Buat teman-teman yang baru mulai atau sudah mengikuti serial manga shonen ini bisa membaca secara online mulai dari chapter awal sampai yang terbaru di beberapa website berikut

1. Komikmama

Copy dan paste alamat di bawah ini pada browser kalian kemudian langsung pilih bab (Chapter)

komikmama.net/manga/one-punch-man/

2. Mangaku

Karena saat posting ini rilis situs mangaku lagi maintenance (perbaikan), jadi silahkan cek dengan membuka halaman beranda situs tersebut kemudian ketik one punch man pada kolom pencarian lalu pilih chapter

Tinggalkan komentar