Legend of Two Sisters in the Chaos Episode 1-40 Sub Indo

Dibintangi oleh Aarif Rahman, Zoey Meng, Li Yi Tong dan Marius Wang sebagai pemeran utama, serial Chinese drama Legend of Two Sisters in the Chaos berkisah tentang 2 wanita bersaudara yang salah satunya diramalkan akan menjadi permaisuri di masa mendatang, serta kisah romansa keduannya. Untuk mengikuti kisah lengkapnya, yuk nonton Legend of Two Sisters in the Chaos sub indo.

Info Drama

  • Judul: Legend of Two Sisters In the Chaos / 十国千娇
  • Judul Lain: Shi Guo Qian Jiao , Charming and Countries , 浮世双娇传 , Fu Shi Shuang Jiao Zhuan , Legend of The Floating World
  • Genre: Historical, Romance, Martial Arts, Political
  • Sutradara: Francis Nam, Ally Wong
  • Negara: China
  • Jumlah Episodes: 40
  • Periode Siaran: 28 September 2020 – 26 Oktober 2020
  • Tayang: Senin, Selasa, Rabu
  • Original Network: Tencent Video
  • Duration: 45 menit

Trailer

Serial Chinese Drama Terbaru Lainnya: Sweet First Love Subtitle Indonesia

Ringkasan Sinopsis

Berlatar tahun 0928, era akhir dari dinasti Zhou, perhatian dunia tertuju pada keluarga Fu, mengikuti sebuah ramalan yang diberikan kepada Fu Yan Qing, bahwa salah satu dari keluarganya akan menjadi permaisuri di masa depan.

Berdasarkan ramalan tersebut, para musuh politik yang ingin menghancurkan kerajaan, berusaha membunuh dua saudara perempuan dari keluarga Fu yakni Fu Yu Zhan yang diperankan oleh Zoey Meng dan Fu Jin Zhan diperankan oleh Li Yi Tong.

Sementara para lawan politik dari keluarga kerajaan saling berkompetisi untuk meraih tahta, kedua saudara ini sibuk dengan urusan cinta dan menghadapi konflik internal yang membuat mereka melawan satu sama lain.

Ditengah ketidakpastian Dinasti Zhou, keduanya akhirnya melupakan perseteruannya. Bersama pangeran Xue Rong ( Aarif Rahman) dan penjaga hutan Jiang Shao ( Marius Wang), mereka berkumpul bersama dengan orang-orang yang berpikiran sama, dipimpin oleh Guotai dan Min’an, dan memperkuat cita-cita mereka untuk menuju dinasti yang lebih baik.

Selaian menampilkan ke-empat pemeran utama di atas, The Legend of Two Sisters juga menghadirkan Tiffany Zhong sebagai puteri Shou an, Ren Yu Lun sebagai Li Hua Jin, Elvis Li sebagai Zhu Xiao Bei, dan banyak lagi termasuk Geng Li Ming yang sudah banyak bermain di serial televisi tiongkok yang salah satunya adalah General’s Lady (2020).

Nonton & Download Legend of Two Sisters in the Chaos Sub Indo

1. Asalcocok

Asalcocok menjadi tempat pertama yang kami rekomendasikan karena memiliki frekwensi update episode terbaru yang cepat.

Selain itu situs ini juga memberikan layanan yang komplit khususnya buat kamu yang suka download. Dari situs ini kalian bisa streaming dan mengunduh film-nya secara mudah dengan kualitas 480P Hardsub indonesia.

Link >> https://www.asalcocok.com/2020/09/legend-of-two-sisters-in-chaos-subtitle.html

2. Dramasubindo

Link >> https://dramasubindo.org/legend-of-two-sisters-in-the-chaos/

Bagi yang suka streaming dengan kualitas HD 720P, bisa mengunjungi situs Dramasubindo. Tak hanya nonton streaming, dari website ini kalian juga bisa download setiap episode terbaru dari drama The Legend of Two Sisters in the Chaos yang langsung sudah dilengkapi dengan teks terjemahan subtitle bahasa indonesia.

Tinggalkan komentar