LKC21 dan Jajaran Streaming Film Ilegal Yg Masih Bisa Dibuka

Akhir-akhir ini hobby nonton film saya balik lagi nih gaes.. mungkin karena efek jenuh diem dirumah aja gara-gara takut corona kali yaa? Tapi sejauh ini sih gak masalah sih, coz masih banyak stok film gratis yang masih ada di lkc21. he..he..

Buat bro bro semuanya yang mungkin ngalamin kejenuhan tingkat tinggi hati hati aja, tau sendiri kan kalau untuk saat ini yang namanya virus Covid-19 itu hanya bisa dilawan dengan imun yang ada di tubuh kita. kata siapa?? Kata Om Google lah….

Nah..supaya nggak stres dan imun kita tetap sakti, salah satunya ya nonton film dan banyakin doa.

Okeh.. balik lagi ketujuan posting ini dibuat yakni tentang situs apa saja yang sampai hari ini masih bisa dibuka buat kamu-kamu akses selama liburan masa PSBB ini.

Yang pertama tentu saja LKC21 ato layarkaca21.

Kenapa saya memfavoritkan ini situs? Ya karena sukanya dengan film barat terutama yang War War gitu. Tapi ada juga kok dari negara lain kaya’ India, Chinesse, Thai, dll.

Tapi kalau agan suka film indonesia apalagi drakor, mending cari alternatifnya di bawah banyak tuh pilihannya.

lkc21

>> http://149.56.24.226/ nah itu dia link terbaru dari LKC21 gaes. tinggal copy dan paste di browser kalian.

Diluar layarkaca21 apa ada web streaming gratis film pilihan lain? Ya banyaklah, kalau ditulis semuanya disini emang mau baca sampai habis dan mata kelilipan? Jadi disini saya kasih yang bagus-bagus aja. Itupun terbaik menurut saya. ha..ha..

1. Rebahin >> http://85.114.138.56/

Ini situs terbaik untuk semua kalangan.. pasalnya disana kaya’ pasar or semua jenis movie ada. Mau indo, barat, drama korea, anime, ahh pokoknya semuanya dah.

Disamping nonton online, kamu juga bisa download film di website rebahin. Jadi pas banget buat yang suka ngumpulin file film.

Trus kenapa saya lebih milih LKC21? Alasan pertama karena lebih suka streaming langsung. kedua karena perangkat yang digunakan laptop, jadi iklan bejibun nggak masalah. alasan ketiga karena server di rebahin suka lemot gak seperti di layarkaca21. Namanya pasar jadi rame terus tuh mungkin rebahin

2. Sobatkeren & Gosemut

Kalau yang ini spesial streaming aja gaes.. jadi di dua situs ini nggak ada opsi download-nya.

Sobatkeren dan Gosemut ini sepertinya kembaran bro… bukan hanya tampilannya yang sama, semua film yang ada di dua web ini juga nyaris sama.

Kelebihan dari dua situs ini akses cepet dan jarang sekali ada masalah di media player alias lancaar seperti jalan tol di musim lockdown sekarang ini. Apalagi kalau cari film-film netflix series.. Hmm, tempatnya nih..

Oya.. karena kedua alamat domain website ini sering pindah-pindah dan saya belum tentu sempat update kalau mereka ganti domain,, jadi untuk link terbaru keduanya sori ya gaes harus buka posting lainnya?? Silahkan cek di dua artikel berikut

link terupdate sobatkeren dan gosemut

3. Filmgan & MovieGan

Yang berikutnya ini spesial download gaes.. kelebihannya film yang disediakan di kedua situs ini umumnya sudah Bluray (full HD).

Tapi sayangnya untuk koleksi download film indonesia masih relatif sedikit apalagi kalau film bioskop yang baru tayang.

Untuk Link terupdatenya bisa cek di Filmgan dan Moviegan

4. FMoviez

Ini juga penyedia film bajakan yang spesial download aja tanpa nonton online. kelebihannya sama yaitu resolusi sudah Bluray 1080p lengkap beserta subtitle indonesia.

Perbedaannya dengan FilmGan dan MovieGan terletak pada frekwensi update yang menurut saya sih lebih cepet FMoviez terkhusus untuk film yang baru dirilis.

Link >> https://fmoviez.org atau cek di post ini ya gaes kalau link tersebut sudah tidak bisa dibuka

5. Fmzm

Link >> fmzm.xyz

Fmzm ini ibarat FMoviez tapi versi streamingnya. Kalau mau nonton film layar lebar indonesia, saya saranin ke situs ini aja coz paling update sih menurut saya.

6. Bioskopkeren

Kalau ini sih situs lawas tapi tetep masih eksis sampai hari ini. kalau agan pernah denger domain bioskopkeren.space nah ini dia yang saya maksud cuma sekarang sudah ganti domain jadi bioskopkeren.digital

Ini juga jadi salah satu web favorit admin. Jadi ga perlu heran kalau banyak review film yang ada di lastafella ini banyak merekomendasikan ke bioskopkeren baik itu drakor, korean movie ataupun box office barat.

Selain mudah dibuka, kelebihan dari bioskop keren itu gampang cara downloadnya. Tinggal play film dan tunggu iklan beberapa detik muncul dah ikon download di media player-nya. Klik ikon download dan langsung film terunduh

Tapi kalau kalian menggunakan HP, harus unduh juga subtitle-nya secara terpisah. tinggal sekali klik juga kok.

7. Film Bioskop 21

Ini juga situs lawas yang sudah beberapa kali ganti domain. Sekarang ini sudah nggak pake domain lagi tapi hanya berupa sebaris angka gitu yang bisa kalian buka di http://139.99.120.222/

Film Bioskop 21 juga ibarat swalayan seperti rebahin di atas. Seluruh kategori film dimasukin mulai dari drama korea, anime dan bioskop movie dari berbagai negara.

8. Ganool dan Terbit21

Nggak lengkap rasanya nge-review situs layanan streaming dan download film bajakan kalau dua website fenomenal ini belum dimasukkan dalam daftar list.

Secara.. Nama besar Ganool itu sejajar dengan indoxxi yang sudah tutup di awal tahun 2020. Lalu bagaimana dengan terbit21? Terbit21 ini sebenarnya cadangan dari Ganool sih sepertinya. Tapi karena Ganool lebih sering di blokir makanya popularitas Terbit21 lebih moncreng sekarang ini.

Untuk alamat terbarunya sekali lagi mmohon maaf harus buka posting saya lainnya di Ganool Movie dan Alamat Terbit21

9. Dutafilm & Filmapik

Dutafilm dan Filmapik sebenernya merupakan dua layanan streaming favorit admin sebelumnya. Karena mau cari genre film apa aja ada. Mungkin adminnya seleranya sama dengan saya. He..he..

Sekarang ini saya jarang ngunjungin dua situs ini soalnya mulai ribet untuk nonton terutama filmapik yang harus subsrcibe youtube dulu.

Tapi kalau bukan masalah buat kalian.. rekomended nih untuk dikunjungi yang alamatnya di bawah ini

Dutafilm >> http://185.224.130.67/

Filmapik >> http://103.194.171.18/

10. DramaQu dan Drakorindo

DramaQu dan Drakorindo adalah 2 web dengan layanan berbeda. DramaQu adalah web streaming sementara itu Drakorindo adalah web download.

Persamaannya keduanya sama sama ikon untuk serial tv drakor sampai2 kedua nama ini digunakan setiap kali cari drakor di Google Search.

Karena Drakorindo ini digunakan oleh banyak admin web, jadi silahkan pilih mana situs drakorindo yang terbaik lewat posting saya lainnya di web drakorindo

Sedangkan untuk DramaQu alamatnya di dramaqu.live tapi kalau ternyata sudah ganti domain lagi, bisa teman-teman cek di sini untuk info terupdate-nya

Penutup

Untuk sementara ini cukup 10+ saja website yang saya share sebagai alternatif LKC21 untuk download ataupun nonton streaming film, movie dan drakor. So… selamat menonton dan semoga terhibur.

Tinggalkan komentar