Nonton My Annoying Brother Sub Indo | Download Full Movie

Bercerita tentang dua saudara yang hidup bersama selama terpisah selama 15 tahun tak lantas menjadikan hubungan keduanya harmonis. Dipenuhi gelak tawa namun menyisipkan drama yang penuh haru, berikut ulasan sinopsis dan link tempat download dan nonton streaming film My Annoying Brother sub indo.

My Annoying Brother merupakan film drama komedi asal Korea Selatan yang menuai sukses di level nasional dan internasional.

Sejak tayang perdana 23 November 2016, film ini menduduki puncak box office lokal dan mencapai lebih dari satu juta tampilan dalam waktu empat hari sejak rilis.

Dibintangi 2 aktor kenamaan Jo Jung-suk dan Do Kyung-soo atau yang lebih populer disapa D.O. ( boyband EXO ), serta dimeriahkan aktris wanita Park Shin-hye, berikut info film, trailer, sinopsis cerita.

Info Film

  • Sutradara: Kwon Soo-Kyung
  • Produser: Lee Yong-nam, Choi Nak-kwon
  • Skenario: Yoo Young-A
  • Pemeran: Jo Jung-suk, Do Kyung-soo, Park Shin-hye
  • Distributor: CJ E&M
  • Tanggal rilis: 23 November 2016 ( Korea Selatan ), 8 Desember 2016 ( Hongkong ), 9 December 2016 ( Amerika Serikat )
  • Durasi: 110 menit
  • Negara: Korea Selatan

Rekomendasi film terbaru Park Shin-hye : #Alive 2020

Trailer

Sinopsis Film My Annoying Brother

Setelah kedua orang tua mereka meninggal, Doo-young (diperankan Do Kyung-soo) hidup sendiri sejak remaja setelah sang kakak Doo-shik ( Jo Jung-suk ) pergi yang kemudian diceritakan dipenjara karena kasus penipuan.

Doo-young yang sudah tidak respect lagi dengan kakaknya terbantukan melewati hidup sebagai seorang atlit Judo lewat sang pelatih Soo-Hyun (Park Shin-Hye).

Naas terjadi ketika kecelakaan pertandingan dialami Doo-young yang mengakibatkan kebutaan pada kedua matanya.

Peristiwa inipun dimanfaatkan Doo-shik untuk keluar dari penjara dengan dasar sebagai wali untuk merawat adiknya. Permohonan dikabulkan dan Doo-shik bebas dari penjara dengan ketentuan bersyarat.

Kehadiran kakak yang telah pergi meninggalkannya selama 15 tahun, terlebih lagi mengetahui karakter Doo-shik yang penipu membuat kehidupan Doo-young tambah berantakan. Tapi jauh dari itu sebenarnya mereka saling menyanyangi.

Seperti layaknya hubungan adik kakak yang normal, hari-hari mereka dipenuhi banyak kisah seru mulai dari pertengkaran kecil & sikap iseng yang membuat penonton tertawa dengan aksi mereka.

Seiring berjalan waktu, tepat saat kedua bersaudara itu memulai hubungan yang benar-benar baik dan menebus kesalahan yang mereka buat sebagai seorang adik dan kakak, Doo-shik mengetahui bahwa dirinya saat ini mengidap kanker stadium akhir.

Doo-shik hanya memiliki sedikit waktu untuk membahagiakan dan memastikan masa depan bagi adiknya yakni membantunya memenangkan emas di Paralimpiade Rio.

Bagaimana ending dari kisah dua bersaudara Doo-young dan Doo-shik dalam film My Annoying Brother? Yuk unduh full movie atau streaming di beberapa website nonton online gratis subtitle bahasa indonesia berikut.

Download dan Nonton Streaming Film My Annoying Brother Sub Indo

nonton My Annoying Brother sub indo

1. LK21

Di LK21 kamu bisa unduh ataupun nonton secara online dengan kualitas film 480P, 720P sampai full HD 1080P secara gratis lengkap dengan subtitle terjemahan.

Link >> http://149.56.24.226/annoying-brother-2016/

2. Bioskopgratis21

Buat kamu yang mau nonton kualitas lebih rendah 360p, bioskopgratis21 adalah pilihan yang pas dan cocok juga sebagai alternatif LK21. Pasalnya di Bioskopgratis21 kamu bisa download dan streaming dengan pilihan resolusi video 480P, 720P dan full HD 1080P sama seperti Layarkaca21

Link >> https://bioskopgratis21.pro/my-annoying-brother-2016/

3. Dunia21

Alternatif selanjutnya yaitu Dunia21 yang juga menyediakan link unduhan dan nonton online.

Link >> https://dunia21.app/annoying-brother-2016/

Tinggalkan komentar