Download & Streaming Film My Paparotti (2013) Sub Indo

Siapa sangka.. Kim Ho-Joong yang dikenal luas sebagai artis penyanyi Opera terkenal di Korea Selatan ini ternyata dahulunya adalah seorang gangster. Bagaimana ia memulai karir dan siapa orang yang berada dibalik kesuksesannya? Yuk download dan nonton streaming film My Paparotti (2013) sub indo.

Diambil dari nama seorang penyanyi kebangsaan Itali Luciano Pavarotti, My Paparotti merupakan film biografi asal korea bercerita tentang mimpi seorang gangster yang ingin menjadi penyanyi terkenal.

Film dengan rating 7,1 di IMDB ini disutradarai oleh Yoon Jong-chan, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Yoo Young-a, dan dibintangi Lee Je hoon dan Han Suk kyu.

Cerita film berfokus pada dua karakter utama yakni Sang jin seorang guru musik sekolah dan Jang Hoo seorang gangster yang memiliki bakat vocal alami.

Rekomendasi Film Terbaik Lainnya: High&Low: The Worst Full Movie

Alur Cerita Sinopsis My Paparotti

Pertemuan Jang-ho (diperankan Lee Je-hoon) dan Sang Jin yang (diperankan Han Suk-kyu) berawal dari insiden tabrakan ketika mobil yang mereka kendarai berada pada jalur yang sama.

Tanpa sengaja Sang-Jin yang mengendarai mobil butut menabrak mobil mewah didepannya yang ditumpangi 4 orang gangster yang dipimpin oleh Jang-ho.

Merasa bersalah, Sang-Jin meminta maaf atas insiden tersebut namun salah satu anggota Geng marah dan Jang-ho yang masih berada didalam mobil pun keluar & ikut memarahi Sang-jin.

Bahkan Jang-ho menyinggung mobil murahan Sang-jin dengan mengatakan bahwa bumper mobil miliknya saja jauh lebih mahal dari mobil butut Sang-jin.

Sebelumnya Sang-jin merupakan seorang vocalis yang menjanjikan namun akibat tumor pada pita suaranya, ia kini hanya menjadi guru vocal di sekolah menengah seni yang berada di kota kecil.

Satu hari Deok-saeng (kepala sekolah) menghubungi Sang-jin untuk membahas perihal penerimaan calon siswa pindahan yang memiliki bakat vocal.

Setelah mendengarkan rekaman demo, menurut Deok-saeng vocal calon siswa baru tersebut sangat besar berpeluang memenangkan lomba nyanyi tenor dan mengharumkan nama sekolah jika ia diterima dan dilatih oleh Sang-jin.

Tetapi dengan melihat trak record yang sudah pindah sekolah sebanyak 4 kali menjadi alasan bagi Sang-jin untuk menolak melatihnya.

Terlebih lagi setelah mengetahui jika calon siswa tersebut ternyata adalah Jang-ho yang tempo lalu memaki dirinya. Hal ini semakin membulatkan keputusan Sang-jin untuk melatih Jang-ho.

Deok-saeng yang lebih berfikir pada prestasi sekolah, membujuk dengan segala cara agar Sang-jin bersedia sampai-sampai harus membawa nama ayahnya yang terbukti mampu merubah keputusan Sang-jin.

Meskipun begitu Sang-jin masih setengah hati untuk melatih Jang-ho yang tak jarang membuat keduanya beradu argumen dan menghadirkan banyak drama.

Dari cerita sinopsis dan tentunya setelah menonton, penulis menilai jika banyak pesan positif yang bisa dipetik dari film My Paparotti. Kita tidak akan mengetahui masa depan seseorang dan maka dari itu tidak benar menjustifikasi buruk orang lain hanya karena apa yang berlaku pada saat sekarang.

Download dan Nonton Streaming Film Korea My Paparotti Sub Indo

Catatan: Baca keterangan di akhir post untuk mengetahui kualitas dan layanan pada masing-masing website.

1. Cinemaindo

Link >> https://cinemaindo.watch/cinema/my-paparotti-2013-41w9/

2. Ganool

link >> https://ganool21.watch/movie/my-paparotti-2013-41w9/

3. Layarlebar24

Link >> https://layarlebar24.club/my-paparotti-2013/play/

4. Nontonfilmdrama

Link >> https://nontonfilmdrama.club/my-paparotti-2013/

Keterangan: Dari seluruh situs tempat download dan nonton streaming film My Paparotti di atas semuanya sudah tersedia subtitle bahasa indonesia dan kualitas atau resolusi video 480P dan 720P kecuali Argonauci yang menyediakan pilihan lebih banyak yaitu 360P sampai full HD 1080P.

Tinggalkan komentar