Download & Nonton Film Midsommar Full Movie Sub Indo

Sukses pada debut pertamanya sebagai seorang sutradara lewat film Hereditary, Ari Aster kembali membuat film drama horor berjudul Midsommar. Selain menyediakan link tempat nonton dan download sub indo, berikut review dan sinopsis film Midsommar 2019.

Sesuai dengan judulnya yang diambil dari bahasa Swedia yang berarti tengah musim panas atau Midsummer dalam bahasa inggris, film yang dibintangi oleh Florence Pugh, Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgren, dan Will Poulter ini berlatar musim panas.

Film dengan durasi tayang 148 menit dan dirilis 3 Juli 2019 (Amerika Serikat) dan 11 September 2019 (Indonesia) ini mendapat rating yang cukup tinggi yakni 7,1 di IMDB Rating bahkan masuk sebagai nominasi di berbagai kategori ajang penghargaan.

Rekomendasi Film Horor Barat Lainnya: The Invisible Man

Sinopsis Film Midsommar

Midsommar banyak mengisahkan ritual dari sebuah desa kecil di Swedia bernama “Harga” yang mana bunuh diri dan se*s menjadi bagian dalam ritual tersebut. Pastikan anak-anak di bawah usia 15 tahun tidak ikut menonton tayangan film ini.

Kisah dimulai dari Dani yang depresi karena sang adik melakukan bunuh diri setelah membunuh kedua orang tuanya.

Musim panas berikutnya Christian (pacar Dani) dan kedua temannya mendapatkan undangan dari Pelle di Swedia untuk menghadiri perayaan pertengahan musim panas di desa Harga.

Setelah melewati percekcokan, Christian, Dani serta Josh & Mark terbang ke Swedia dan disana mereka bertemu Simon dan Connie yang berasal dari Inggris.

Perayaan dimulai dengan ritual bunuh diri oleh tetua desa dengan cara melompat dari tebing.

Merasa ada yang tidak beres, Dani bersikeras untuk kembali namun Pelle membujuk untuk tetap bertahan. Sementara itu Christian dan Josh menganggap bahwa ritual di desa Harga ini cukup menarik untuk dijadikan sebagai tesis.

Dengan alasan ingin menggali informasi lebih dalam sebagai bahan tesis, Josh menyelinap kedalam sebuah kuil dan mengambil kitab suci namun dalam aksinya tersebut ia dihampiri oleh seorang lelaki dan menghantam kepala josh dengan sebuah palu.

Hari berikutnya Dani mengikuti sebuah ritual berupa perlombaan tari mengelilingi tiang. Pada saat yang sama Christian dipaksa mengikuti sebuah ritual se*s dan Dani pun mengetahuinya.

Dalam keadaan setengah mabuk setelah meminum (entah minuman apa namanya) Dani melihat potongan kaki josh yang telah tewas terkubur dan potongan tubuh simon sebagai bagian dari korban ritual.

Karena menang dalam ritual tari yang diikutinya, Dani diberikan gelar kehormatan dan diangkat sebagai Ratu Mei.

Warga desa berkumpul dan menjelaskan kepada Dani bahwa dalam ritual Midsommar harus ada 9 nyawa yang dikorbankan yang mana 4 korban dari warga setempat dan sudah ada 4 pendatang yang menjadi korban.

Selanjutnya Dani diberikan kehormatan yaitu memilih satu lagi korban apakah dari pendatang atau warga setempat.

Karena melihat pacarnya Christian melakukan hubungan Se*s, Dani memlih pacarnya tersebut sebagai korban terakhir.

Download & Nonton Streaming Film Midsommar Full Movie Sub Indo

Download & Nonton Streaming Film Midsommar Full Movie Sub Indo

Sebagaimana alur cerita yang sudah dijelaskan pada sinopsis di atas, pastikan untuk menjauhkan anak-anak di bawah umur dari tayangan film ini

Berikut beberapa web situs nonton online sekaligus tempat untuk mengunduh

1. Terbit21

Copy & Paste link di bawah ini

terbit21.cool/midsommar-2019/

  • Kualitas video: 360, 480, 720 & full HD 1080P
  • Selain streaming bisa juga download film nya
  • Jika butuh tutorial cara download, buka posting kami di link & cara download di terbit21

2. CinemaIndo

cinemaindo.watch/cinema/midsommar-2019/

Resolusi film yang disediakan sama dengan terbit21 dan subtitle film dijamin ok dari subber ternama lebahganteng

3. IndoFilm

103.194.171.205/midsommar-2019/

Catatan: Dari ketiga situs diatas semuanya menyediakan layanan streaming dengan kualitas terbaik. Selain Midsommar kalian juga bisa nonton dan download film sub indo untuk bioskop movie lainya secara gratis di terbit21, indofilm dan cinemaindo.

Tinggalkan komentar