Nonton Film Drishyam Full Movie Sub Indo + Link Download

Berawal dari sebuah video rekaman pelecehan, korban terpaksa membunuh si pelaku yang merupakan anak seorang inspektur jendral kepolisian. Bagaimana sang ayah melindungi putrinya dari jeratan hukum? Mau tahu lanjutannya? Yuk simak sinopsis berikut info link dowload dan nonton streaming film Drishyam 2015 sub indo full movie.

Film India Drishyam 2015 merupakan salah satu remake dari film malayalam (Mollywood) dengan judul sama yang ditulis oleh Jeethu Joseph dan rilis pada tahun 2013.

Sebelumnya cerita film ini juga dibuat versi remake dengan judul Papanasam (bahasa tamil) kemudian pada tahun 2017 dibuat kembali dengan judul Dharmayuddhaya. Bahkan pada tahun 2019, cerita film Drishyam juga diproduksi dalam bahasa mandarin yang bertajuk Sheep Without a Shepherd.

Seperti apa sih alur cerita dari film ini, hingga begitu banyak kritikus film yang memuji bahkan para produser dan sutradara film tertarik untuk membuat versi remake? Berikut info film, trailer, cast dan cerita sinopsis sebelum langsung menuju link nonton online.

Info Film

  • Genre: Drama, Thriller
  • Sutradara: Nishikant Kamat
  • Produser: Kumar Mangat Pathak, Ajit Andhare, Abhishek Pathak
  • Skenario: Upendra Sidhaye
  • Cerita: Jeethu Joseph
  • Pemeran: Ajay Devgn, Tabu, Shriya Saran, Ishita Dutta
  • Tanggal rilis: 31 Juli 2015
  • Durasi: 163 menit
  • Negara: India
  • Bahasa: Hindi

Rekomendasi Film India Terbaru: Baaghi 3

Trailer

Sinopsis Film India Drishyam 2015

Vijay Salgaonkar ( Ajay Devgn ) hanyalah seorang laki-laki biasa yang menjalankan usaha layanan TV kabel dan sangat gemar menonton film. Jika ditarik pada akhir cerita, bisa dipastikan bahwa ia memiliki insting (kecerdikan) lewat tayangan film, mengingat ia hanya bersekolah sampai kelas 4 SD saja.

Vijay memiliki istri bernama Nandini (Shriya Saran) serta dua anak angkat Anju (Ishitta Dutta) dan Anu (Mrunal Jadhav).

Kehidupan keluarga kecil Vijay normal seperi kebanyakan. Tetapi drama Drishyam mulai dibuka ketika Anju menghadiri acara camping yang mana pada saat mandi, Sameer “Sam” Deshmukh (Rishab Chaddha) merekam menggunakan sebuah kamere ponsel.

Selanjutnya Sam menunjukkan video rekaman kepada Anju dan Nandini dengan maksud memeras. Sam meminta kepada salah satu dari mereka (Nandini atau Anju) melayani hasrat biologisnya sebagai syarat jika video tersebut tidak ingin disebarkan.

Karena kalap Anju memukul Sam dengan pipa timah dan tepat mengenai kepalanya dan menyebabkan Sam tewas seketika.

Ibu dan anak dengan segera mengubur mayat Sam pada sebuah lubang kompos di halaman belakang yang juga disaksikan oleh Anu.

Setelah peristiwa tersebut, Nandini menceritakan segalanya kepada suamina (Vijay). Butuh waktu sesaat, Vijay menemukan solusi bagaimana cara menyelamatkan keluarganya dari polisi.

Seluruh alat bukti termasuk mobil Sam ia buang namun sayang yang dilakukannya tersebut disaksikan oleh sub inspektur Gaitonde, seorang korup dan memiliki dendam dengan Vijay.

Selanjutnya Vijay mengajak seluruh keluarganya ke Panjim (dahulu sebagai ibu kota India) untuk menonton film, makan di resto dan mengunjungi keluarga.

Sementara itu Meera (Inspekstur Jendral sekaligus Ibu Sam) menyadari jika anaknya hilang. Setelah melakukan beberapa penyelidikan, Meera memanggil Vijay untuk diinterogasi.

Sebelumnya Vijay telah mengarahkan ke istri dan anaknya bagaimana cara menjawab dan apa saja yang harus dilakukan agar alibi mereka seragam tanpa menimbulkan kecurigaan.

Lewat tiket bus, tiket film dan tagihan resto yang disodorkan Vijay berhasil mengelabui polisi bahwa pada saat kejadian mereka sekeluarga berada di kota lain.

Apakah Vijay dan keluarga sudah benar-benar terbebas dari kasus pembunuhan tersebut? Lantas bagaimana dengan Gaitonde yang melihat Vijay saat membuang mobil korban? Temukan jawabannya lewat tayangan streaming dan download full movie subtitle indonesia berikut.

Download & Nonton Streaming Film Drishyam Full Movie Sub Indo

1. LK21

Selain film bioskop barat, LK21 atau Layarkaca21 juga banyak menyediakan film dari negara India termasuk Drishyam 2015 dengan kualitas video 480P, 720P dan full HD 1080P.

Silahkan copy dan paste tautan di bawah untuk langsung menuju tempat streaming dan link download

Link >> http://149.56.24.226/drishyam-2015

2. Lebahmovie

Gak jauh beda dengan situs LK21, di Lebahmovie juga disediakan resolusi video 720 dan full HD 1080P lengkap beserta link unduh dan subtitle indonesia.

Selain gratis kelebihan dari lebahmovie dibanding Layarkaca21 adalah lebih sedikit iklan.

Link >> http://194.67.196.93/drishyam

3. Layarcinema

Tidak ingin boros kuota dan mau download kualitas SD? Kunjungi situs Layarcinema untuk menonton film ataupun mengunduh film Drishyam 2015 subtitle indonesia lewat tautan di bawah berikut

Link >> http://213.166.69.166/drishyam-2015/play

Tinggalkan komentar