Itaewon Class Sub Indo – Nonton Download Full Episode

Mau nonton Itaewon Class episode 14 dan 15, tapi media streaming di beberapa situs drama korea sub indo terganggu (nggak bisa diputar).

Jika anda mengalami masalah yang sama, lewat halaman ini bisa kalian temukan informasi link atau situs tempat untuk nonton dan download mulai dari episode 1 sampai episode 16.

Sebelum langsung menuju link download dan streaming, buat kalian yang masih ragu apakah serial drakor ini bagus atau jelek, berikut review serta alasan mengapa itaewon layak untuk ditonton.

Review Serial Drama Korea Itaewon Class (2020)

Drama serial yang tayang sejak 31 januari 2020 di stasiun TV JTBC setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.00 WIB ini merupakan salah satu drakor terbaru dengan perolehan rating yang cukup tinggi.

Di Asianwiki serial drama ini memperoleh rating 81 dari 3145 votes pengguna. Sedangkan menurut Nielsen Korea itaewon memiliki rating 16 % dan 13.6 % menurut versi Kdramapal untuk rating mingguan yang mengalahkan Hi, Bye Mama & The Cursed

Jika anda seorang yang gemar membaca komik di Webtoon, akan sangat mudah memahami jalan cerita drakor ini karena diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Jo Gwang Jin.

Sinopsis

sinopsis itaewon class

Drama Itaewon Class menceritakan seorang mantan napi bernama Park Sae-Ro-Yi yang ingin membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul, Korea Selatan.

Yang melatarbelakangi Park untuk membuka restoran di kota tersebut karena didasari ingin balas dendam kepada keluarga Jang Dae-Hee & Jang Geun-Won.

Sebelum mendekam di penjara, Park dan Jang Geun-Won merupakan teman sekelas di sekolah tingkat menengah.

Insiden terjadi ketika Park Sae-Ro-Yi memukul Jang Geun-Won karena kerap melakukan intimidasi ke salah satu teman Park.

Jang Dae-Hee ayah dari Jang Geun-Won sekaligus pemilik dari restoran Jagga tempat dimana ayah Park bekerja menjadi marah besar atas insiden pemukulan tersebut.

Ia menuntut Park Sae-Ro-Yi untuk memintaa maaf kepada anaknya, tapi Park menolak.

Karena penolakannya itu, Park akhirnya dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat oleh Jang Dae-Hee.

Tidak sampai disitu, di hari berikutnya ayah Park tewas karena kecelakaan yang disebabkan oleh Jang Geun-Won.

Karena terbakar amarah, untuk kedua kalianya Park melakukan tindakan terhadap Jang Geun Won yang pada akhirnya ia harus mendekam di penjara.

Selepas keluar dari penjara, Park memutuskan untuk membuka restoran yang lebih bertujuan untuk menghancurkan bisnis restoran milik Jang Dae-Hee.

Diceritakan.. Jo Yi-Seo yang diperankan oleh Kim Da-Mi merupakan sosok yang populer di media sosial ikut bergabung dengan restoran Park.

Dari kerja sama bisnis restoran tersebut, Jo Yi-Seo menaruh perasaan terhadap Park Sae-Ro-Yi

Bagaimana perjalanan cinta Jo Yi Seo? dan akankah Park menuai sukses dari bisnis restoran yang dilatarbelakangi rasa dendamnya? Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming lewat link yang kami sematkan setelah Trailer berikut

Trailer

Cast

Aktor dan Aktris yang membintangi pemeran utama sebuah film maupun serial TV sangat mempengaruhi minat seseorang untuk nonton atau tidak. Karena itu kami informasikan juga para pemain yang ikut terlibat di drakor Itaewon Class

Park Seo-Joon yang sebelumnya sukses memerankan Min-Hyuk di film Parasite kali ini beradu akting sebagai Park Sae-Ro-Yi bersama Kim Da-Mi yang memerankan Jo Yi-Seo.

Selain mereka ada artis cantik Kwon Nara, Kim Dong-Hee, Lee Joo-Young, Ahn Bo-Hyun, Ryoo Kyung-Soo, Chris Lyon, dan deretan bintang korea selatan top lainnya.

Download & Nonton Itawon Class Full Episode Sub Indo

nonton itaewon episode 14 15 16 class sub indo

Buat kalian yang tidak bisa menikmati layanan streaming berbayar dari Netflix, berikut rekomendasi web tempat nonton Itaewon Class full episode yang sudah langsung tersedia teks sub indo di Rebahin dan Juraganfilm

Situs alternatif lainnya bisa anda kunjungi DramaQu dan Dramacute

Belum ada waktu santai untuk streaming, unduh dan simpan diperangkat lewat situs download drakorindo.fun atau di dramakoreaindo

Tinggalkan komentar