Nonton Drama Korea Kiss Goblin (2020) Sub Indo

Meskipun bukan sekuel dari drakor Guardian: The Lonely and Great God, namun latar cerita yang dibangun pada Kiss Goblin 2020 ini rada mirip sih. Yakni tentang dewa yang menemukan cintanya pada sosok wanita di Bumi. Bagaimana kisah lengkapnya? Yuk simak cerita sinopsis dan link situs tempat download dan nonton drama korea terbaru 2020 bertajuk Kiss Goblin di beberapa web streaming sub indo pilihan admin.

Mengusung drama percintaan fantasi, Kiss Goblin menampilkan aktor dan aktis muda Korea Selatan yang dibintangi oleh Jeon Hye Won & Bae In Hyuk.

Bae In Hyuk merupakan aktor yang karir dan popularitasnya menanjak bak roket. Di tahun 2020 ini saja ia terlibat di 5 serial berbeda sekaligus. Dua diantaranya yakni The Spy Who Loved Me & Was It Love

Berikut informasi Kdrama Kiss Goblin selengkapnya…

  • Drama: Kiss Goblin / Kiss Ghost / Kiseuyogoe / 키스요괴
  • Genre: Fantasy, Romance, Comedy
  • Negara: South Korea
  • Episodes: 12
  • Rilis: 28 Juli, 2020 – 3 September, 2020
  • Tayang: Selasa & Kamis
  • Original Network: Naver TV Cast, vLive

Trailer

Sinopsis & Cast / Pemeran Drama Kiss Goblin 2020

1. Bae In Hyuk sebagai Ban Sook

Dia berumur 106 tahun dan seorang hantu hutan yang tidak memiliki emosi namun ingin menjadi manusia.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, ia harus mencium manusia atau wanita yang dapat menghantarkan emosi kedalam dirinya dan itu harus dilakukan sebanyak 10 kali.

2. Jeon HyeWon sebagai Oh Yeon Ah

Oh Yeon Ah.., Seorang wanita biasa berusia 21 tahun yang saat ini sebagai mahasiswa namun memiliki sikap antipati terhadap laki-laki. Menjalani kehidupan normal seperti kebanyakan wanita pada umumnya adalah keinginan sederhana yang sangat sulit diwujudkannya karena selalu ada hal yang mengganggu dirinya.

3. Lee Jung Min sebagai Ratu Goblin

Dia adalah goblin api dan juga ratu para goblin yang sudah berusia 1202 tahun.

Sosok yang anggun namun misterius tapi terkadang canggung ketika berada pada kondisi tertentu. Sebagai ratu Goblin, Lee Jung Min memberikan misi 10 ciuman sebagai syarat bagi Ban Sook jika ingin menjadi manusia.

4. Jang Eui Soo sebagai Exorcist

Dia adalah manusia (laki-laki) yang dingin dan kejam dan memiliki kemauan serta usaha yang keras dalam segala hal. Takdir Exorcist adalah menjadi pengusir setan goblin dan menyelamatkan umat manusia. Ban Sook adalah salah satu hantu yang menjadi perburuannya.

5. Moon Ji Yong sebagai Ji Seung Heon

Laki-laki berusia 21 tahun yang dikenal bodoh dan teman dari Yeon Ah. Selama 2 tahun Seong Heon amengharapkan cinta dari Yeon Ah tapi ditolak dan menjadi korban dari sikap antipati Yeon Ah kepada lelaki.

6. Lee Se Hee sebagai Yoon Seol Hee

Sahabat wanita Yeon Ah yang cintanya bertepuk sebelah tangan untuk Seung Heon.

Download & Nonton Streaming Drama Korea Kiss Goblin 2020 Sub Indo

1. NoDrakor

NoDrakor menyediakan link unduhan sekaligus streaming yang langsung dari server tempat dimana file disimpan.

Penting: Baca keterangan terkait cara dowload dan nonton setelah link

Link >> https://nodrakor.id/tv/kiss-goblin-episode-2-subtitle-indonesia/

Cara Streaming:

  • Jika ingin streaming bisa memilih FileIm, Upstream, Solidfiles atau Google Drive hanya saja GDrive biasanya ada limit jika laman terlalu banyak mendapat kunjungan.
  • Seluruh link file banyak menampilkan iklan yang mana kurang lebih butuh 5-6 kali klik sampai video drakor diputar.

Cara Download

Terkait cara unduh kami lebih merekomendasikan untuk memilih Zippyshare karena umumnya lebih mudah dan proses unduhan lebih cepat.

2. Narashika

Narashika sebagai alternatif jika NoDrakor tidak bisa diakses karena alasan tertentu.

Link >> https://narashika.cc/tv/kiss-goblin-subtitle-indonesia/

Terkait cara streaming bisa pilih nonton langsung, streaming dan solidfiles. Sementara itu untuk download sepertinya gak jauh berbeda karena kedua situs ini sepertinya saling terkait satu sama lain.

Untuk resolusi atau kualitas video unduhan maupun streaming sama-sama tersedia 2 pilihan yaitu 360P dan HD 720P yang keduanya subtitle sudah nempel (Hardsub)

Tinggalkan komentar