Nonton Love Revolution (2020) Sub Indo | Download Drama Korea

Dibintangi oleh Park Ji Hoon, Lee Ruby, dan Kim Young Hoon sebagai pemeran utama, serial drama Korea Love Revolution (2020) menceritakan tentang cinta, persahabatan, dan impian para remaja sekolah yang berfokus pada dua karakter utama yakni Wang Ja Rim dan Gong Joo Young. Seperti apa kisahnya? Yuk nonton Love Revolution sub indo.

Sebelum lanjut ke informasi detail drama serta link download dan streaming, perlu diketahui bahwa serial televisi ini di adaptasi dari cerita Webtoon dengan judul sama yang ditulis oleh Lee Young Ka.

Info Drama

  • Judul: Love Revolution / Yeonaehyeokmyeong / 연애 혁명
  • Sutradara: Seo JuWan
  • Penulis : Kwak KyungYoon, diadaptasi dari Webtoon oleh Lee Yong Ka
  • Negara: Korea Selatan
  • Jumlah Episode : 30 episode, 20 menit
  • Rilis: 1 September 2020 – 18 Maret 2021
  • Tayang: Kamis
  • Original Network: Daum Kakao TV, Viki

Cuplikan

Karakter & Pemeran

1. Park Ji-Hoon sebagai Gong Ju-Young

Dia adalah siswa sekolah menengah berusia 17 tahun yang memiliki paras tampan, terampil menari dan nyanyi serta sosok dengan berkepribadian yang baik dan lucu.

Untuk urusan cinta, Ju Young lebih suka blak blakan termasukn ketika mengungkapkan perasaannya pada Wang-Ja-Rim, wanita yang ia sukai sejak pandangan pertama

2. Younghoon sebagai Lee Kyung-Woo

Younghoon, penyanyi asal group The Boyz ini akan memerankan Kyung-Woo, karakter yang dikenal ramah oleh teman-temannya terutama bagi Ju-Young yang sudah menjadi sahabatnya selama 10 tahun.

Ia termasuk salah satu siswa yang populer di sekolahnya karena memiliki wajah yang tampan, selalu berpenampilan cling dan terkesan dingin (bagi yang belum kenal) namun sifat temperament nya kadang kumat, apalagi kalau kalah main game yang menjadi salah satu hoby Kyung-Woo.

3. Lee RuBy sebagai Wang Ja Rim

Wang Ja Rim adalah Gadis pujaan hati Ju Young yang tidak mudah ditaklukkan oleh cowok manapun. Bukan karena punya sifat sombong, tapi karena dia sosok gadis yang dingin dan suka menyendiri.

Selain 3 karakter dan pemeran di atas, ada juga beberapa nama lainnya seperti Jung Da-Eun yang memerankan Yang Minji, kemudian Da-Young sebagai Oh Ah Ram yang keduanya merupakan sahabat Wang Ja Rim, dan banyak lagi aktor-aktris muda lainnya.

Sinopsis Drama Love Revolution

Seperti yang sudah disinggung di awal artikel, drama love revolution 2020 ini mengisahkan kehidupan remaja namun lebih banyak mengangkat masalah cinta dan persahabatan.

Gong Ju Young yang jatuh cinta pada pandangan pertama Wang Ja Rim merasa kesulitan untuk mendekati gadis pujaannya tersebut. Terlebih lagi karakter polos dan blak blakan Ju Young bukan tipe Ja Rim banget. Tapi Ju Young juga bukan tipe cowok yang gampang nyerah..

Karakter Ja Rim yang lebih pendiam merasa lebih mudah dekat dengan tipe cowok yang juga pendiam, dalam hal ini ia mulai terbuka dan temenan ama Younghoon.

Nah lewat sahabatnya Younghoon ini, Ju Young berharap bisa menjadikan sahabatnya tersebut sebagai perantara untuk bisa mendekati Ja Rim. Selain itu Ju Young juga membangun koneksi dengan beberapa teman Ja Rim salah satunya adalah Oh Ah Ram.

Permasalahannya adalah apakah Younghoon benar-benar akan membantu Ju Young atau justru akan menjadi penghalang?

Nonton dan Download Drama Korea Love Revolution 2020 Sub Indo

nonton download drama love revolution sub indo

1. Asalcocok

Situs Asalcocok menyediakan link download namun sekaligus juga bisa menonton secara online dengan kualitas 360P, 480P dan HD 720P.

Kalau download dari situs ini, gak perlu lagi mengunduh subtitle terjemahan karena sub sudah nempel langsung di video.

Link >> https://www.asalcocok.com/2020/09/nonton-download-drama-china-love.html

Untuk streaming bisa pilih link Solidfiles, Zippyshare, Google Drive dan lainnya. Sedangkan untuk download bebas dari server mana saja.

2. Tancap88

Untuk sementara situs Tancap88 jadi tempat terbaik untuk nonton dan download.

Dari situs ini kita bisa pilih resolusi video terendah 144P, 240P, 360P, 480P sampai HD 720P lengkap dengan subtitle bahasa indonesia.

Selain itu iklan di situs Tancap88 juga tidak terlalu merepotkan pengunjung.

Link >> https://tancap88.pro/tv-show/love-revolution/

Setelah membuka laman dari tautan di atas, tinggal pilih episode yang mau kamu tonton atau unduh.

3. iQIYI

Di situs iQIYI bisa nonton streaming drama Love Revolution subtitle bahasa indonesia dengan banyak pilihan kualitas video mulai dari SD sampai HD.

Tapi iQIYI hanya kami rekomendasikan buat pengguna Desktop (PC/Laptop) karena kalau lewat HP hanya bisa nonton 5 menit tayangan awal aja. Gimana caranya bisa nonton full, harus download dulu aplikasi iQIYI dan pasang di ponsel kamu.

Link >> https://www.iq.com/play/imlm4s99mp

Selain drakor Love Revolution, dari 3 website di atas, kamu juga nonton dan download drama korea subtitle Indonesia lainnya seperti Do You Like Brahms yang juga baru tayang di akhir Agustus 2020 kemarin.

Tinggalkan komentar