Nonton Tale of the Nine Tailed Episode 1-5 Sub Indo

Dibintangi aktor Lee Dong Wook, Kim Bum, Jo Bo Ah, dan Kim Yong Ji sebagai pemeran utama, serial drama korea Tale of the Nine Tailed mengangkat kisah legenda Gumiho (Rubah Berekor Sembilan) dan perburuan sang produser TV “Looking for Urban Legends”. Di produseri oleh Kang Shin Hyo dan Han Woo Ri selaku skenario, berikut ulasan sinopsis dan link nonton drakor Tale of The Nine Tailed sub indo.

Info Drama

  • Drama: Tale of the Nine-Tailed / 구미호뎐
  • Judul Lain: Gumi Ho, The Story of Gumiho, The Legend of Nine-tailed Fox
  • Genre: Fantasi, Romantis
  • Country: Korea Selatan
  • Jumlah episode: 16
  • Masa Siaran: 7 Oktober 2020 – 26 Oktober 2020
  • Tayang: Rabu & Kamis
  • Original Network: tvN
  • Durasi: 1 jam, 10 menit

Trailer

Ringkasan Sinopsis Tale of the Nine Tailed

Dikenal juga dengan The Legend of Nine-tailed Fox, serial drama tvN ini mengisahkan Li Yan, karakter utama yang diperankan oleh Lee Dong Wook. Dahulu kala dia merupakan dewa gunung yang mengatur pegunungan Baitou, tetapi sekarang dia adalah “pegawai sipil resmi khusus”. Tugas utamanya adalah membersihkan mereka yang bersembunyi di bawah “pembicaraan aneh” dan mengganggu dunia.

Dia secerdas rubah, dengan penampilan menawan, namun karakternya yang sewenang-wenang dan penindasan yang berlebihan membuatnya menjadi sasaran kritik publik.

Sementara itu Nam Jia, karakter utama wanita yang diperankan Jo Bo Ah adalah seorang produser stasiun tv untuk acara “Looking for Urban Legend”, membuntuti keberadaan Li Liyan untuk mengetahui reaksi perubahan wujud Li Yan dari manusia menjadi Rubah.

Karakter antagonis di serial ini dibintangi oleh Kim Bum yang memerankan Lee Rang, saudara tiri Li Yan yang juga memiliki darah Rubah Berekor Sembilan dan dianggap paling berbahaya dari seluruh Gumiho yang hidup diantara manusia.

Kesimpulan dari sinopsis drama Tale of the Nine Tailed ini adalah tentang perburuan monster sesungguhnya.

Selain menampilkan 4 pemeran utaa yang sudah disebutkan di atas, drakor ini juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris korea terkenal lainnya seperti Hwang Hee yang bermain di serial Arthdal Chronicles, Kim Jung Nan ( Crash Landing on You ), Choo Ye Jin ( When the Weather Is Fine ), Lee Tae Ri ( Extraordinary You ), dan banyak lagi.

Nonton & Download Drama Tale of the Nine Tailed Sub Indo

drama korea Tale of the Nine Tailed

1. Asalcocok

Dari situs ini kita bisa mengunduh dan nonton secara langsung dari host tempat dimana file film disimpan yaitu Google Drive, Zippyshare, Solidfiles, Racaty, Solidfiles dan banyak lagi.

Kelebihan dari Asalcocok adalah kita bisa memilih resolusi 480P dan 720P selain 360P, yang mana subtitle sudah Hardsub indo.

Link >> https://www.asalcocok.com/2020/10/drama-korea-tale-of-nine-tailed.html

2. Dramaid

Buat kamu yang lebih suka streaming dari website lewat player bisa mengunjungi situs Dramaid yang meyediakan resolusi video 360P dan HD 720P

Link >> https://dramaid.tv/tale-of-the-nine-tailed-episode-01/

3. Bioskopkeren

Tempat terakhir rekomendasi kami adalah Bioskopkeren yang meemberikan layanan sama dengan Dramaid

Link >> https://bioskopkeren.blog/nonton-tale-of-the-nine-tailed-2020-subtitle-indonesia/

Itulah 3 situs tempat nonton dan dowload drama korea Tale of the Nine Tailed subtitle indonesia. Untuk mengetahui informasi drakor, film dan drama china terbaru lainnya, ikuti terus website kami Lastafella.com.

Tinggalkan komentar