Alamat Baru Pusatfilm21 + 6 Web Terbaik Nonton Film Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan pusatfilm21? Situs yang banyak difavoritkan dan kerap direkomendasikan oleh para pecinta film bioskop indonesia ini memang termasuk jajaran website penyedia layanan streaming movie gratis terbaik saat ini.

Popularitas dan nama besar situs ini semakin berkibar seiring telah ditutupnya web layarindo21 yang dikenal secara luas sebagai tempat terbaik untuk nonton film indonesia dan cinema box office movie.

Tapi benarkah pusatfilm21 merupakan satu-satunya pilihan terbaik untuk nonton online film indonesia terbaru saat ini?

Mari kita simak lebih jauh lewat data koleksi film indo pada situs pusatfilm dengan 10 situs alternatif yang kami rekomendasikan di bawah berikut

Pusatfilm21 vs 6 Situs Nonton Streaming Film Indonesia

Catatan: Posting ini kami buat pada tanggal 09-02-2020. Artinya data koleksi film indo pada masing-masing situs akan bertambah banyak tersedia kedepannya.

Pusatfilm21

pusatfilm21 nonton film indonesia

Situs yang baru saja pindah domain ini memiliki koleksi film bioskop indonesia sebanyak 705 judul.

Kualitas film yang disediakan sebagian besar tersedia di 720p dan 480p. Hanya beberapa film saja yang tersedia kualitas full HD 1080p.

Untuk movie terbaru pada kategori indonesia, seluruhnya adalah film yang dirilis pada tahun 2019 seperti Gundala, Dua Garis Biru, Makmum dan masih banyak lagi.

Sementara itu film Bumi Manusia yang notabene dirilis pada bulan agustus 2019 dan banyak dicari oleh banyak orang, sampai artikel ini kami buat belum tersedia di pusatfilm21.

Link Alamat Situs : https://pusatfilm21.me/ >> http://51.79.154.249/

1. Sogafime

Jika bicara popularitas, gaung dari nama Sogafime boleh dibilang masih terdegar asing untuk kebanyakan orang. Tetapi bagaimana dengan koleksi film dan frekwensi update untuk kategori cinema indonesia?

Di Sogafime kalian sudah bisa nonton film Kapal Goyang Kapten yang dirilis pada bulan September 2019.

Artinya dari sisi frekwensi update, Sogafime selangkah lebih cepat ketimbang pusatfilm21 yang post terbarunya hanya film-film di bulan Agustus 2019.

Tetapi untuk koleksi film, Sogafime jauh tertinggal yaitu baru tersedia 215 judul film indonesia dengan rata-rata kwalitas 720p dan 480p.

Link Website : https://sogafime.online/

2. Dutafilm

Meskipun sempat menghentikan layanannya selama dua bulan lebih karena diblokir oleh menkominfo, nyatanya koleksi film indonesia di dutafilm melampaui pusatfilm.

Sedikitnya sudah ada 790 judul film lebih yang bisa kalian download dan tonton di dutafilm. Mulai dari genre komedi, romantis, horror, dan genre lainnya.

Untuk koleksi film terbaru tidak banyak berbeda dengan situs lain yang kami rekomendasikan di halaman ini.

Dutafilm juga sangat rekomended buat anda yang ingin bernostalgia dengan artis-artis top papan atas era 90an melalui film lawas yang cukup banyak juga disediakan oleh admin dutafilm.

Seperti Dono, Kasino, Indro lewat film komedi Warkop DKI, Suzanna dengan sosok seramnya di berbagai film horror indonesia, dan aktor laga Barry Prima bersama Advent Bangun di beberapa film jadul yang pernah mereka bintangi.

3. Dunia21(Layarkaca21)

Dunia21 memiliki 1250 koleksi film lokal. Ini artinya dunia21 lebih unggul dari pusatfilm21 maupun Sogafime jika dilihat dari banyaknya film dari negara indonesia.

Secara kualitas Dunia21 menyediakan banyak pilihan yaitu dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p.

sedangkan untuk frekwensi update, situs ini juga lebih unggul dibandingkan dengan dua situs sebelumnya.

Link Terbaru : dunia21.app

4. Indofilm

Indofilm adalah situs langganan admin jika ingin nonton film indonesia.

Tidak menggunakan pop up adalah salah satu alasan mengapa situs ini jadi pilihan terbaik terutama jika anda membuka dari perangkat android atau ponsel cerdas lainnya.

Sayangnya koleksi cinema indonesia di indofilm hanya baru dikisaran 200 film saja. Itupun dengan frekwensi update yang relatif lambat.

Mau tahu lebih banyak film indonesia apa saja yang sudah ada di indofilm? Silahkan copy dan paste alamat websitenya lewat link di bawah ini

Link Indofilm : http://103.194.171.205/

5. Bioskopgratis21

Sesuai dengan nama web, Bioskopgratis21 menghadirkan tontonan gratis film layar lebar tanpa harus pergi ke bioskop.

Selalu menawarkan tayangan film pada pilihan resolusi terbaik yaitu 1080p, namun tetap memberikan pilihan resolusi lebih rendah 780p atau 480p bagi mereka yang memiliki keterbatasan kuota.

Dengan 450 lebih judul film indonesia yang dimilikinya, bioskopgratis21 layak kami masukkan dalam daftar situs penyedia streaming cinema indo terbaik.

Alamat website : https://bioskopgratis21.online/

6. Nobarfilm21

Website ini sebelumnya beralamat di nobarfilm21.site dan sekarang sudah pindah domain menjadi nobar24.cc

Dari situs ini kamu sudah bisa nonton online ataupun download secara gratis film film terbaru seperti NKCTHI, Akhir Kisah Cinta Si Doel, Surat Dari Kematian dan indonesian movie lainnya.

LInk : nobarfilm.co

Kesimpulan:

Dari uraian di atas, adakah salah satu dari pilihan situs di atas yang masuk dalam daftar situs favorit kalian?

Secara pribadi saya sendiri memfavoritkan Dutafilm sebagai layanan situs nonton streaming maupun untuk download film indonesia.

Selain 6 situs di atas, sebenarnya masih banyak website streaming lain yang bisa dijadikan sebagai alternatif jika film yang kalian cari belum tersedia di pusatfilm21

Jika ingin mengetahui lebih banyak, silahkan cek di situs download film indonesia terbaru 2020

Tinggalkan komentar