Sinopsis Agneepath Film India (2012) + Nonton Download

Agneepath adalah film india bergenre drama action, disutradarai oleh Karan Malhotra dan diproduksi oleh perusahaan film Dharma Production yang dirilis Januari 2012.

Film ini sejatinya merupakan remake dari film lama dengan judul sama yang dirilis pada tahun 1990 yang disutradarai oleh Mukul Anand dan dibintangi artis ternama yakni Amitabh Bachchan.

Meskipun sebagai remake dari film sebelumnya, tapi karakter dari masing-masing peran tidak sama persis. Film ini hanya mengambil dasar cerita dari film aslinya yang sama-sama mengambil judul dari sebuah puisi yang digubah oleh Harivansh Rai Bachchan.

Itulah informasi tambahan dari Agneepath 2012 sebelum langsung masuk ke poin pembahasan yaitu sinopsis film, para pemeran serta link untuk nonton dan download.

Cast

Agneepath 2012 dibintangi sederet artis film Bollywood papan atas seperti Hrithik Roshan, Priyanka Chopra & Katrina Kaif.

Selain aktor dan artis beken di atas, film ini juga didukung oleh banyak artis senior mulai dari Sanjay Dutt, Om Puri, Rishi Kapoor dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Agneepath (2012)

sinopsis agneepath 2012

Film ini mengisahkan perjuangan dari seorang laki-laki biasa bernama Vijay Deenanath Chauhan yang diperankan oleh Hrithik Roshan.

Ia ingin membalaskan dendam ayahnya yang dibunuh oleh Kancha (karakter antagonis yang diperankan Sanjay Dutt)

Cerita bermula dari sebuah desa bernama Mandwa. Di desa tersebut Dinanath Chauhan (ayah Vijay) adalah seorang guru yang sangat dihormati warga.

Disisi lain Kepala desa yang merupakan ayah dari Kancha merasa iri dengan popularitas yang dimiliki ayah Vijay.

Kancha sendiri adalah seorang yang jahat yang hidup dari bisnis kotor.

Satu waktu Kancha ingin memulai bisnis N**koba dengan cara mengiming-imingi warga agar meminjamkan tanah mereka untuk bekerjasama dalam industri garam yang sebenarnya lahan tersebut akan ditanami Koka*n.

Akan tetapi usahanya tersebut gagal setelah Dinanath Chauhan menghalangi warga untuk meminjamkan tanah mereka.

Atas kejadian tersebut, Kancha dan ayahnya ingin menyingkirkan guru Dinanath Chauhan dengan menjebaknya lewat peristiwa pembunuhan seorang gadis.

Gadis tersebut dibunuh di sekolah tempat dimana Dinanath Chauhan mengajar, lalu membingkai bahwa seolah-olah gadis tersebut dibunuh oleh si guru sekolah.

Atas kejadian tersebut akhirnya guru sekolah Dinanath Chauchan digantung mati oleh Kancha dengan dukungan penduduk yang tidak mengetahui bahwa kejadian tersebut adalah fitnah yang sudah direncanakan oleh Kancha.

Vijay yang saat itu masih muda tidak bisa berbuat apa-apa menyaksikan ayah kesayangannya dieksekusi.

Ia bersama ibunya (diperankan oleh Zarina Wahab) akhirnya pergi meninggalkan desa tersebut dalam kondisi hamil.

Setelah bertahun-tahun menyimpan rasa dendam, Vijay yang sudah cukup dewasa menemukan jalan untuk membalaskan dendam ayahnya setelah mengenal Rauf Lala (diperankan oleh; Rishi Kapoor).

Vijay akhirnya menjadi bagian dari Geng Rauf Lala bahkan menjadi orang kepercayaan Rauf Lala yang merupakan pemimpin dari komplotan yang menjalankan bisnis N**koba dan pros**tusi di Mumbay.

Sementara itu di Mandwa bisnis N**koba yang dijalankan Kancha semakin besar. Untuk memperluas pengaruhnya sebagai raja N**koba, ia memutuskan untuk menyelundupkan koka*n ke Mumbay.

Shantaram yang merupakan anak buah dari Kancha berhasil menyuap Borkar yang menjabat Sekretaris Dalam Negeri Negara Bagian Maharashtra.

Tapi proses penyelundupan tersebut digagalkan oleh Vijay setelah Borkar ditangkap. Sedangkan Mazhar (putra Rauf) dan Shantaram tewas terbunuh.

Kemudian Vijay membawa mayat Mazhar dan memberikan koka*in rampasannya ke Rauf yang sedang terbaring sakit.

Rauf tidak mengetahui sebenarnya kejadian tersebut hanyalah sebuah konspirasi untuk tujuan menyingkirkan Mazhar.

Dengan ketidak tahuannya, Rauf memberikan salah satu wilayah kepada Vijay atas prestasinya itu. Bahkan Vijay mengambil alih kekuasaan Rauf yang sedang sakit dan menghentikan semua tindak kejahatan dari Geng tersebut.

Selanjutnya Vijay dihubungi oleh Kancha yang belum mengetahui bahwa ia adalah anak dari seorang Guru yang dulu dibunuhnya.

Kancha ingin melakukan perjanjian bisnis kepada Vijay, namun sesampai di Mandwa Vijay dikeroyok oleh anak buah Kancha. Bahkan dari peristiwa itu, salah satu sahabat Vijay tewas.

Singkat cerita disepakati bahwa bisnis N**koba di Mumbay akan diserahkan ke Kancha dan Vijay mendapatkan Mandwa sebagai imbalan dengan syarat Gaitonde harus dibunuh.

Gaitonde (yang diperankan oleh; Om Puri) adalah seorang Komisaris yang bisa dikatakan sebagai sosok dibalik kesuksesan Vijay bersama Geng Raup selama menjalankan Bisnis terselubung di Mumbay.

Saat Vijay berada di Mandwa, ia mendapat kabar jika Rauf telah pulih dan mengetahui konspirasi dari peristiwa terbunuhnya Mazhar.

Vijay akhirnya kembali ke Mumbay dan berhasil membunuh Rauf Lala, sementara itu Kancha mengirim seorang pria untuk menghabisi Gaitonde.

Selama di Mumbay, anak buah Kancha ini mengetahui jika Vijay adalah anak dari seorang Guru di Mandwa yang dibunuh oleh Kancha.

Dengan segera informasi ini diberitahukan ke Kancha dan tetap melanjutkan rencananya untuk membunuh Gaitonde. Namun nyawa Gaitonde selamat setelah Vijay membunuh pria tersebut.

Di film ini diceritakan Vijay akhirnya menikah dengan Kaali Gawde yang dibintangi oleh Priyanka Chopra. Kaali Gawde sendiri akhirnya tewas dalam baku tembak dengan pasukan Kancha.

Setelah menunggu dalam waktu lama, Vijay akhirnya menemukan moment yang tepat dan ia pun pergi ke Mandwa untuk membalaskan dendam kematian ayah dan istrinya.

Di Mandwa Vijay mengalami pertempuran sengit dengan sejumlah pasukan Kancha yang diakhiri dengan ledakan dahsyat menghancurkan pulau Mandwa.

Dalam pertarungan yang dramatis itu, bahkan Vijay nyaris terbunuh oleh Kancha, namun dengan amarah dendam, akhirnya Vijay berhasil menghabisi Kancha.

Kancha tewas mati tergantung di pulau yang sama dan di pohon yang sama tempat ayah Vijay digantung.

Nonton Streaming & Download Film Agneepath 2012 Sub Indo

Penasaran dengan aksi Hrithik Roshan dan alur ceritanya? Download atau Tonton langsung secara online lewat link yang kami sediakan setelah trailer di bawah ini

Selian Indoxxi yang sudah ditutup, berikut beberapa alamat situs lainnya tempat untuk streaming sekaligus download film Agneepath sub indo yaitu di Filmapik & LK21 (Layarkaca21) untuk kualitas HD atau bisa juga nonton di situs youtube untuk kualitas 480.

Tinggalkan komentar