Sinopsis Film Korea Deranged + Nonton Download Sub Indo

LASTAFELLA.COM – Nonton dan download Deranged (2012) sub indo lengkap dengan review & sinopsis film

Deranged merupakan film fiksi ilmiah bertemakan medis yang mengangkat kisah wabah penyakit menular seperti halnya The Flu (2013) yang sudah lebih dulu populer karena memiliki kemiripan cerita dengan bencana koronavirus.

Film ini disutradarai oleh Park Jungwo yang juga menjadi salah satu penulis skenario bersama Jo Dong-in dan Kim Kyeong-hoon.

Kim Myung-min yang memulai karir aktingnya sejak 2001 & sering terlibat di banyak serial drama dan korean movie di tahun-tahun berikutnya, adalah aktor utama di film Deranged sebagai Jae-hyuk.

Selain Kim, film ini dibintangi dibintangi artis cantik Lee Hanee dan Moon Jeong-hee yang mengisi peran Shim Myeong-yeo di drakor terbaru When The Weather is Fine

Film Deranged layak anda tonton tentu bukan hanya karena dibintangi artis dan aktor dari serial top drama korea saja.

Pada hari pertama rilis, film ini mencetak rekor penjualan tiket terbanyak yaitu 190.953 tiket mengalahkan film The Amazing Spiderman yang menjual sebanyak 149.170 tiket.

Sinopsis Lengkap Film Deranged (2012)

sinopsis deranged

Kisah dimulai ketika warga menemukan banyak mayat yang mengambang di sepanjang aliran sungai Han.

Kematian tersebut dicurigai erat kaitannya dengan wabah yang mereka sebut Yeongasi, yaitu suatu penyakit yang disebabkan oleh cacing bulu kuda parasite yang telah terinfeksi dengan virus mutan.

Mereka yang terserang penyakit ini akan mengalami peningkatan kelaparan dan rasa haus yang berlebihan namun tanpa dibarengi dengan penambahan berat badan.

Di film Deranged diceritakan bahwa virus tersebut mengendalikan cara otak bekerja hingga menyebabkan kematian.

Mereka yang terifeksi berusaha mengeluarkan cacing dari tubuh dengan cara merendam tubuh di sungai.

Di tempat lain (tepatnya kota Seoul), polisi setempat kesulitan mengidentifikasi penyebab kematian mendadak yang dialami warga.

Setelah beberapa kasus kematian yang terjadi di sungai, polisi akhirnya menemukan petunjuk dengan ditemukannya cacing yang berenang di samping mayat pada bak mandi dirumahnya.

Dari kejadian ini pihak departeman kesehatan melakukan pengujian dan ditemukan bahwa yang menyerang warga adalah cacing bulu parasit yang menjadikan serangga sebagai inang sebelum bermutasi dan menginfeksi manusia.

Pemerintah lantas mengumumkan secara publik agar siapa saja yang memiliki gejala rasa lapar dan haus yang berlebihan untuk memeriksakan dirinya.

Pemerintah juga mengintruksikan kepada seluruh lembaga kesehatan untuk memeriksa setiap orang yang berada di sekitar sungai.

Sayangnya langkah pengendalian yang dilakukan pemerintah justru menimbulkan kepanikan massal.

Banyak orang pergi ke apotik untuk membeli obat anti cacing yang kemudian diketahui bahwa segala jenis obat Anthelmintik justru hanya menyebabkan rasa sakit yang bertambah hingga tewas.

Saat banyak orang putus asa, tiba-tiba ada seorang pasien mengklaim bahwa ia kembali sehat setelah menggunakan obat tertentu yang disebut Windazole.

Informasi beredar dengan cepat. Kurang dalam sehari jenis obat Windazole sudah tidak lagi tersedia di apotik-apotik.

Negara mendesak perusahaan farmasi ChoA Pharmaceuticals yang bertugas dalam pembuatan obat Windazole untuk meningkatkan pasokan.

Akan tetapi perusahaan farmasi tersebut gagal membuat pil tunggal dengan dalih pengelolalaan yang buruk sejak diakuisisi investor.

Pemerintah akhirnya hanya meminta informasi komposisi dari obat Windazole pada perusahaan farmasi.

Sayangnya pihak perusahaan menolak dengan alasan pemerintah tidak memiliki kekuatan hukum untuk memaksa perusahaan untuk memberikan informasi tersebut (resep/komposisi obat).

Singkat cerita.. Seorang penyidik bernama Jae Pil (diperankan oleh, Kim Dong-Wan) yang juga adik dari seorang ahli bio kimia Jae Hyuk (Kim Myung-Min), menemukan bukti bahwa wabah ini dilakukan oleh para pekerja farmasi.

Lewat investigasi yang dilakukan terhadap salah seorang peneliti ChoA, diketahui bahwa beberapa tahun sebelumnya para peneliti berhasil menemukan sebuah obat untuk penyakit Alzheimer dan penyakit otak lainnya yang sangat mungkin efektif juga untuk penyakit Yeongasi.

Dari penyidikan itu juga didapati jika parasit yang menjadi sebab wabah Yeongasi sengaja dilepaskan setelah para peneliti menyimpan 100.000 paket obat.

Berangkat dari informasi ini Jae-pil & Jae-hyuk lantas mendatangi tempat penyimpanan stok obat.

Di sana keduanya nyaris tewas setelah dikunci dalam sebuah ruangan. kemudian gedung termasuk seluruh obat di dalamnya dibakar oleh oleh seseorang namun keduanya berhasil selamat.

Muara dari apa yang direncanakan oleh para peneliti yang terlibat dalam kasus ini adalah untuk mendapatkan keuntungan dari wabah penyakit.

CEO perusahaan farmasi menyarankan pemerintah untuk membeli perusahaannya seharga 5 Milliar Won. Jumlah harga yang sangat tidak masuk akal.

Karena tidak ada pilihan lain Perdana Menteri akhirnya menyepakati harga yang ditetapkan menyisakan pro kontra dari kalangan para pejabat.

Untungnya kasus ini terungkap sebelum penandatanganan kontrak yang berujung dengan ditangkapnya CEO ChoA farmasi.

Ditengah keputusasaannya tidak menemukan obat untuk keluarganya yang juga terinfeksi virus, Jae Hyuk yang seorang professor dengan gelar Dr pada pengetahuan ilmu biokimia menyadari sesuatu.

Bahwa ia memiliki kemampuan untuk membuat obat sejenis dengan bahan aktif yang sama dengan Windazole.

Ia pun berhasil meyakinkan banyak orang untuk ikut bergabung dengan rencananya tersebut dan perusahaan farmasi akhirnya mulai membuat vaksin.

Film tentang wabah virus lainnya : Patient Zero

Download & Nonton Streaming Film Korea Deranged (2012) Sub Indo

Mau tahu bagaimana mengerikannya wabah Yeongasi yang diangkat pada cerita film Deranged? Download atau nonton langsung secara online di situs streaming film yang kami rekomendasikan setelah cuplikan trailer berikut

Perlu kami informasikan bahwa film korea Deranged belum tersedia di situs Drakorindo. Sebagai alternatif tempat nonton atau download bisa kalian kunjungi link situs nonton streaming movie sub indo kualitas HD lainnya di Layarkaca21 (LK21) atau di Terbit21

Tinggalkan komentar