Sobatkeren – Nonton Drakor, TV Series & Film Bioskop Online

Selamat datang di web Lastafella… Kali ini saya ingin mereview salah satu web situs tempat terbaik untuk nonton drakor dan film bioskop online terbaru bernama Sobatkeren.

Selain drama korea dan bioskop movie, situs ini juga sangat lengkap untuk kategori tv series seperti Spartacus, Game of Thrones, Outlander, The Dead Lands, The Walking Dead dan banyak lagi serial televisi lainnya yang mulai tayang di di tahun 2020 ini.

Melihat begitu lengkapnya kategori film yang disediakan, sobatkeren adalah pilihan tepat sebagai pengganti bioskopkeren dan indoxxi yang sudah ditutup sejak awal januari 2020 kemarin.

Catatan penting yang perlu dketahui adalah bahwa sobatkeren bukanlah situs streaming sekaligus download film seperti pada umumnya. Melainkan hanya memberikan layanan nonton online saja

Tapi jika kalian mengakses situs ini dari perangkat desktop yang sudah terintal aplikasi IDM , tentunya tidak butuh link download untuk menyimpan seluruh film di situs tersebut.

Link Terbaru Sobatkeren – Nonton Drakor, TV Series & Film Bioskop Online

sobatkeren

Seperti yang kalian lihat pada gambar screenshot di atas, situs ini hadir dengan tampilan web yang fresh dan sangat khas serta ada perbedaan jelas antara iklan dan konten.

Artinya admin situs cukup mengutamakan kenyamanan pengunjung. Jadi tidak mengherankan kalau popularitas website ini makin kesini semakin menanjak berdasarkan informasi yang kami dapati di Google Trends.

Dari beberapa situs nonton film online yang pernah saya kunjungi, beberapa diantaranya ada yang cepat diakses. Tapi ketika film diputar, butuh waktu loading yang cukup lama.

Nah… hal yang paling keren dari situs sobatkeren adalah kecepatan akses serta proses pemutaran film sangat instan (media player yang cepat). Sangat cocok buat kalian yang suka main skip ketika nonton.

Kelebihan lain yang saya temukan selanjutnya dari situs ini adalah kualitas film yang rata-rata sudah HD.

Namun sayangnya tidak menyediakan pilihan kualitas yang lebih rendah untuk pengguna ponsel yang ingin lebih mengirit kuota internet

Untuk subtitle indonesia maupun inggris sepertinya juga tidak ada kendala. Tentunya ini berdasarkan dari beberapa film yang sudah saya coba putar.

Artinya tidak menutup kemungkinan ada beberapa judul film lain yang bisa saja belum tersedia sub indo.

Masih berdasarkan dari kunjungan terakhir saya ke situs ini, ada juga beberapa movie yang coba saya putar namun masih dalam proses upload.

Link website terbaru : https://sobatkeren.site >> Pindah ke https://sobatkeren.xyz

Situs Nonton Streaming Film Alternatif Lainnya

Jika setelah berkunjung ke sobat keren tapi ternyata tidak sesuai dengan ekspekstasi, berikut beberapa situs alternatif yang mungkin cocok untuk kalian.

1. DramaQu, Dramacute dan NS21

DramaQu dan Dramacute merupakan 2 website populer yang khusus menyediakan layanan streaming drakor. Sedangkan NS21 adalah layanan nonton online dan download untuk drakor dan tv series barat.

Cek masing-masing website-nya di DramaQuDramacuteNS21

2. Dutafilm

Duta Film sengaja saya masukkan untuk melengkapi apa yang tidak disediakan oleh Sobat Keren yaitu film indonesia

Link : dutafilm.cc >> Jika link tersebut sudah tidak bisa diakses, dapatkan informasi terupdate alamat website terbarunya di Dutafilm Terbaru

3. Drakorindo

Alasan kami memasukkan drakorindo pada situs alternati ini karena sobat keren juga menyediakan drama korea namun tanpa opsi download. Nah jika kalian mau mengunduh drama korea, Drakorindo adalah salah satu yang terbaik saat ini

Link : drakorindo.fun dan drakorindo.info >> Jika alamat web tersebut sudah berubah, cek artikel lastafella lainnya di Link Terbaru & Cara Download Drama Korea di Drakorindo

4. MovieGan

MovieGan adalah alternatif yang tepat jika film tv serial barat yang kalian cari belum ada di Sobat Keren. Tapi perlu diketahui bahwa situs ini hanya menyediakan file download film karena memang bukan situs streaming film.

Link : moviegan.vip >> Atau cek link terbarunya di Alamat Web dan Cara Download Film di MovieGan

Tinggalkan komentar