Link Streamxxi Cinemaindo Pro Terbaru & Cara Download

Apakah anda sedang mencari link alamat terbaru Streamxxi dan Cinemaindo Pro untuk nonton streaming dan download film? Anda sudah berada di halaman yang tepat.

Karena kami (LASTAFELLA.COM) merupakan website yang menyajikan informasi terupdate seputar web streaming film di indonesia.

Selain memberikan informasi alamat terbaru dari situs-situs yang tidak bisa diakses karena internet positif, anda juga bisa mengikuti panduan cara download dari web bersangkutan.

Review & Alamat Website Streamxxi Cinemaindo Pro Terbaru

link streamxxi animeindo pro terbaru

Perlu anda ketahui, sebelum menggunakan domain streamxx1.com, situs ini dahulunya menggunakan domain Cinemaindo

Film apa saja yang disediakan di situs ini?

Seperti yang tertera pada deskripsi blog, situs ini menawarkan nonton bioskop movie sub indo dan tv series terbaru dari berbagai negara.

Meskipun begitu, ada beberapa film dari negara tertentu yang dijadikan sebagai prioritas yaitu: Jepang, Korea, India, China, Amerika, Inggris, dan Thailand.

Buat anda pecinta drakor, web ini juga memiliki koleksi lengkap korean movie dan K-Drama.

Sedangkan untuk anda yang menyukai cinema indonesia, sayang sekali website ini sudah tidak lagi menyediakan film bioskop tanah air. Namun sebagai alternatif bisa kalian cek situs download film indonesia terbaik 2020

Jenis kualitas film yang disediakan yaitu WebDL yang mana ini hampir setara dengan Bluray 720p dan lebih bagus dibandingkan jenis HDTV.

Satu hal yang menjadi nilai kurang dari situs ini adalah frekwensi update yang terbilang lambat dan iklan yang cukup mengganggu.

Link Alamat Website Streamxxi.com atau cinemaindo.pro : https://streamxxi.net/ >> Update: Website ini sedang eror (tidak bisa dibuka). Akan segera kami update jika admin situs sudah pindah domain

Cara Download Film

Berikut video tutorial cara download film di streamxx1. Jika penjelasan pada video kurang detail bisa ikuti step-stepnya yang bisa dibaca setelah video.

1. Kunjungi web cinemaindo.pro atau streamxx1 lewat link terbaru yang sudah kami berikan di atas

2. Cari film yang hendak kalian simpan

cara download film di streamxxi

3. Setelah berada di laman film yang dicari, klik tombol download

4. Setelah klik tombol download dan menutup seluruh iklan yang terbuka, anda akan menjumpai laman seperti contoh screenshot di bawah

cara download film di animeindo pro

5. Silahkan copy dan paste salah satu dari filehosting yang disediakan

Sebagai contoh di sini saya mencoba mengunduh lewat acefile (copy & paste) link acefile di browser dan akan terbuka laman baru

6. Klik Fast Download dan terbuka laman Google Drive.

7. Klik tombol tetap download & film sudah siap diunduh

Catatan:
  • Untuk film-film yang sudah diposting lebih lama, proses download mungkin tidak sama seperti yang sudah dijelaskan di atas.
  • Dari beberapa percobaan yang sudah kami lakukan, film yang dipublikasikan 2019 ke bawah tidak pernah berhasil karena filehosting tempat file disimpan tidak bisa diakses. (Semoga masalah ini segera diperbaiki oleh admin situs

Kami rasa informasi ini sudah cukup, tapi sebelum ditutup mohon kiranya anda menyempatkan waktu untuk mengabari kami jika link streamxxi atau cinemaindo pro di atas kembali diblokir dengan menggunakan layanan kolom komentar

2 pemikiran pada “Link Streamxxi Cinemaindo Pro Terbaru & Cara Download”

Tinggalkan komentar