Nonton The Bride of Habaek Sub Indo | Download Full Episode

Diadaptasi berdasarkan cerita komik manhwa berjudul Bride of the Water God, serial drakor romantis fantasi ini mengisahkan perjuangan dewa Air, (Ha-baek yang diperankan Nam Jo-hyuk) merebut tahta. Bagaimana kisahnya? Yuk simak sinopsis cerita dan link situs tempat download sekaligus nonton streaming drama korea The Bride of Habaek sub indo full episode.

Sangat populer di edisi novel, cerita Bride of The Water God (2006) karangan Yoon Mi-kyung dibuat spin-off oleh sutradara Kim Byung-soo dan ditayangkan televisi tvN sebanyak 16 episode dari 3 Juli hingga 22 Agustus 2017. Berikut info lengkap para pemain dan sinopsis.

Karakter & Pemeran

Dari lima karakter utama yang ditampilkan pada serial ini, seluruhnya merupakan seorang dewa kecuali Yoon So-ah.

1. Yoon So-ah

Diperankan oleh Shin Se-kyung yang juga bermain di serial Rookie Historian Goo Hae Ryung, di Kdrama ini ia adalah seorang psikiater yang ditakdirkan sebagai pelayan dari dewa air.

2. Ha-baek (dewa air)

Diperankan oleh Nam Jo-hyuk, Ha-baek merupakan dewa air yang misinya adalah merebut tahta kerajaan air. Karena alasan ini pula ia turun ke bumi dan bertemu dengan Yoon So-ah.

3. Shin Hoo-ye

Shin Hoo-ye (diperankan Lim Ju-hwan) merupakan setengah dewa dan termasuk salah satu karakter yang menjadi penghalang bagi Ha-baek. Di bumi ia menyamar sebagai seorang CEO tampan yang memiliki hubungan cinta, tepatny cinta segitiga antara ia, Yoon So-ah dan Ha-baek

4. Moo-ra

Moo-ra merupakan jelmaan dari dewi air yang sudah tinggal di bumi ratusan tahun. Hatinya tertaut pada Ha-baek namun bertepuk sebelah tangan. Karena alasan ini pula ia membeci Yoon So-ah. Karakter Mo-ra diperankan oleh Krystal Jung yang mana pada tahun yang sama ikut bermain di serial Prison Playbook.

5. Bi-ryum / Ahn-bin

Dewa angin yang menyamar sebagai manusia di bumi dan menjadi selebriti kontorversi karena kerap bertindak onar. Karakter antagonis Bi-ryum diperankan oleh Gong Myung.

Sinopsis Drama The Bride of Habaek

Lewat penjelasan karakter di atas, sebenarnya sudah ada sedikit gambaran terkait sinopsis yang fokus cerita serial ini yaitu terletak pada sosok Ha-baek dan Yoon So-ah.

Sudah disinggung sebelumnya bahwa misi dari Ha-baek atau dewa air adalah merebut tahta kerajaan air. Demi mewujudkan misinya itu, Ha-baek turun ke bumi dalam rangka menemukan 3 batu yang memiliki kekuatan untuk membantunya merebut tahta.

Dalam proses pencarian batu tersebut, Ha-baek membutuhkan seorang pelayan dari manusia. Kebetulan keluarga Yoon Soo-ah secara turun temurun adalah pelayan setia dari dewa air.

Masalahnya adalah Yoon Soo-ah yang notabene sebagai penerus generasi keluarganya sebagai pelayan dewa air tidak percaya dengan adanya dewa. Ditambah lagi ia seorang psikiater yang menderita delusi hingga tak mengenali Ha-baek.

Usaha Ha-baek semakin sulit manakala dewa angin bersama dewi air dan Shin Hoo-ye yang setengah dewa memperumit hubungan dirinya Yoon Soo-ah yang sebenarnya adalah calon dari pengantin wanita Ha-baek.

Berhasilkah Ha-baek mendapati ke-3 batu yang dipercaya memiliki kekuatan untuk membantunya merebut tahta? Lalu bagaimana hubungan cinta segitiga antara Yoon Soo-ah, Ha-baek dan Shin Hoo-ye berakhir? Yuk download dan tonton full episode di beberapa web streaming gratis subtitle indonesia berikut.

Nonton & Download Drama Korea The Bride of Habaek Sub Indo

1. Dramastream

Di Dramastream kamu bisa menyaksikan tayangannya mulai dari episode 1 sampai 16 lengkap dengan teks terjemahan bahasa indonesia.

Link >> https://dramaid.tv/series/the-bride-of-habaek/

Keterangan: Situs ini tidak menyediakan file download. Silahkan menuju situs berikutnya untuk mengunduh.

2. Drakorstation

Buat kamu yang lebih suka menonton secara offline dan menyimpan file drakor pada perangkat,, Drakorstation adalah pilihan tepat. Pasalnya situs ini menyediakan full episode hanya dengan satu link unduhan (batch download).

Selain full episode, kamu juga bisa mengunduh episode tertentu di Drakorstation.

Kualitas video yang disediakan mulai dari 360P, 480P dan 540P dai server Google Drive dan Uptobox.

Silahkan salin tautan berikut pada kolom address bar di browser kalian

Link >> https://drakorstation.id/water-god-sub-indo/

3. Inidramaku

Selanjutnya ada inidramaku yang menyediakan link download dan streaming.

Copy dan paste tautan berikut dan pastikan membaca keterangan di bawahnya terkait cara nonton dan download.

Link >> https://inidramaku.net/download-drama-korea-bride-water-god-subtitle-indonesia/

Cara nonton: Pilih Solidfiles untuk nonton dengan pilihan kualitas 350P dan 480P hardsub berdasarkan episode yang hendak ditonton.

Cara Download: Untuk opsi download bebas pilih server mana saja,

4. AigoDrama

AigoDrama merupakan web layanan nonton online sekaligus menyediakan link unduhan dengan kualitas film HD. Jika kamu ingin nonton dengan kualitas HD, AigoDrama adalah pilihan tepat.

Link >> http://185.63.252.16/nonton-drama-korea-bride-of-the-water-god-subtitle-indonesia/

Tinggalkan komentar