Nonton Download The King Eternal Monarch Sub Indo

Dibintangi aktor tampan Lee Min Ho dan aktris Kim Go Eun sebagai pemeran utama, serial drama Korea The King: Eternal Monarch (2020) yang berlatar dunia paralel ini berkisah tentang Kaisar Lee Gun yang berbasis yang hendak menutup pintu ke dimensi lain, dan polisi kriminal Republik Korea berbasis seni liberal, Zheng Tae-il yang ingin melindungi teman dan cinta. Melakukan perjalanan di antara dua dunia, serangkaian cerita terjadi diantara keduanya. Langsung aja yuk nonton The King Eternal Monarch sub indo

Ini menjadi serial drama korea pertama yang diperankan oleh Lee Min-Hoo sejak ia dipecat dari militer 25 april 2019. Kali ini ia berpasangan dengan Kim Go-Eun yang memerankan sebagai seorang detektif bernama Jung Tae-Eul.

Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drakor terbaru yang akan segera tayang bulan April di saluran SBS TV dan di distribusikan secara internasional melalui media streaming Netflix ini melibatkan para aktris dan aktor muda lainnya.

Mereka adalah Woo Do-Hwan, Kim Kyung-Nam, Jung Eun-Chae, Lee Jung-Jin, Kim Yong-Ji, dan artis populer Seo Jung-Yeon yang sudah banyak terlibat di beberapa drama tv korea selatan seperti Descendants of the Sun, Melting Me Softly dan lainnya.

Jadwal Tayang & Jumlah Episode

Berapa episode dan kapan tayang? Buat para penggemar Lee Min Ho pastikan untuk mencatat hari dan jam tayang The King Eternal Monarch di bawah berikut

Serial drama korea romantis ini disiarkan di tv SBS menggantikan drakor sebelumnya yang berjudul “Hyena”.

Akan ditayangkan sebanyak 16 episode mulai dari tanggal 17 April 2020 setiap hari Jumat & Sabtu pukul 22:00 waktu korsel atau sekitar pukul 20:00 waktu indonesia barat.

Nonton Streaming & Download The King Eternal Monarch Episode Sub Indo

Nonton Streaming & Download The King Eternal Monarch Sub Indo

Selain SBS dan Netflix yang menjadi saluran resmi dari drakor romantis terbaru 2020 ini, layanan nonton online Viu tampaknya juga akan menayangkan serial ini untuk menemani pemirsa indonesia selama masa #dirumahaja

Sementara itu buat kalian yang belum menyiapkan budget khusus untuk situs berbayar, bisa nonton dan download drakor The King Eternal Monarch di situs Asalcocok.

Di situs Asalcocok ini kalian bisa menonton secara gratis atau mengunduh videonya langsung beserta subtitle indonesia (Hardsub) dengan kualitas 360P, 480P dan HD 720P.

Server yang disediakan juga banyak. Mulai dari Google Drive, Zippyshare, Racaty, Solidfiles, dan yang lainnya.

Langsung salin tautan di bawah ini kemudian paste di browser kalian.

Link >> https://www.asalcocok.com/2020/04/nonton-download-king-eternal-monarch.html

Samapi di situs tersebut, kalian tinggal pilih server yang diinginkan berdasarkan resolusi video dan akan terbuka video berupa laman nonton streaming lengkap dengan tombol download untuk serial drama korea The King Eternal Monarch Subtitle Bahasa Indonesia.

Tinggalkan komentar